Besok Dijadwalkan 7 Pejabat Eselon III Dilantik, 4 Camat Dirolling

Besok Dijadwalkan 7 Pejabat Eselon III Dilantik, 4 Camat Dirolling

TELUK KUANTAN - Besok, Selasa ( 4/11/2014) , Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, H Sukarmis dijadwalkan akan menggelar pelantikan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing.

"Rencananya memang ada pelantikan tujuh pejabat eselon III, "ujar Sekda Kuansing Drs H Muharman, M.Pd, ketika ditanya terkait rumor pelantikan tersebut, Senin ( 3/11/2014) sore.

Empat dari tujuh pejabat eselon III yang akan dilantik tersebut yaitu jabatan Camat. " Empat orang Camat, sebagian besar rolling, ada yang dari Camat ke SKPD dan dari SKPD menjadi Camat,"ujar Muharman.

Empat Camat yang akan dilantik tersebut ujarnya masing-masing Camat Singingi, Camat Kuantan Tengah, Camat pangean dan Camat Logas Tanah Darat.

" Karena sebagian rolling saja, ada Camat yang jadi Kabid, ada Kabid yang jadi Camat, ini penyegaran dan mutasi biasa,"sambungnya.

Pelantikan ini kata Sekda akan dilakukan langsung oleh Bupati H Sukarmis di ruang multi media kantor Bupati.

Sementara itu dari informasi yang dirangkum dari berbagai sumber, Camat Kuantan Tengah yang sebelumnya dipegang Masran Abdullah akan dijabat oleh Yuflides yang kini menjabat sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah, selanjutnya Masran Abdullah mengisi posisi yang ditinggal Yulfides.

Camat Singingi, Hendrianto digantikanoleh Asmari yang sekarang menjadi Sekretaris Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air. Hendrianto selanjutnya mengisi posisi Sekretaris Badan Kesbangpol Kuansing menggantikan Mastur yang kabarnya akan menjabat sebagai Camat Pangean menggantikan Novrion.

Novrion selanjutnya akan menjadi Camat Logas Tanah Darat menggatikan Efrizon Marzuki. Sedangkan Efrizon Marzuki menjadi Sekretais Dinas Bina Margda dan Sumber Daya Air mengantikan Asmari.(Isa/Utr)

Berita Lainnya

Index