Bupati Ajak Pegawai senantiasa Shalat Berjamaah

Bupati  Ajak Pegawai senantiasa Shalat Berjamaah
Bupati H Sukarmis saat sholat IED bersama ribuan warga belum lama ini. ( ktc )


TELUK KUANTAN  - Bupati H Sukarmis mengajak seluruh pegawai yang ada di seluruh instansi untuk senantiasa melaksanakan shalat berjamaah disela-sela aktifitas melayanai masyarakat. Apalagi Pemkab telah membangun mesjid yang representatif di samping kantor Badan Kepegawaian Daerah Kuansing.

"Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, saya mengimbau  sekaligus mengajak semua pegawai agar melaksanakan sholat berjamaah setiap hari kerja di mesjid pemda ini," kata Bupati Sukarmis sesaat sebelum melaksanakan sholat Jumat, akhir pekan lalu.

Menurut Sukarmis, apapun kegiatan pada saat jam kerja, jika waktu sholat sudah masuk, Bupati Sukarmis mengimbau agar para pegawai bergegas melaksanakan sholat berjamaah di Mesjid Pemda tersebut. "Hentikan aktivitas kalau sudah masuk waktu sholat," katanya.

Kedepan, pihaknya akan menggilirkan masing-masing instansi untuk menjadi petugas shalat berjamaah, khusus untuk sholat Zuhur dan Ashar. "Kita akan libatkan seluruh satker untuk menjadi petugas sholat berjamaah Zuhur dan Ashar, kita gilir," katanya lagi.

Sholat berjamaah yang rutin dilaksanakan setiap hari kerja ini, menurutnya, sangat bagus untuk membentuk keimanan kepada Sang Khalik. "Disamping itu sholat juga mencegah perbuatan keji dan mungkar," katanya.( isa  )

Berita Lainnya

Index