Lantik Empat Kepsek, Sekda Minta Guru Jangan Lagi Berbuat Mesum

Lantik Empat Kepsek, Sekda Minta Guru Jangan Lagi Berbuat Mesum
Sekda Kuansing, Drs H Muharman,M.Pd. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd , Jumat ( 31/10/2014 ) melantik empat  orang kepala sekolah ( Kepsek ) di aula SMK  Negeri 2 Teluk Kuantan.  Salah satu yang diingatkan Muharman saat memberi  sambutan agar guru tidak ada lagi yang berbuat mesum.

“ Tidak patut seorang tenaga pendidik dan teladan berbuat hal demikian ( mesum ), apapun alasannya. ”ujar Muharman.

Diingatkan Muharman, pandangan negative masyarakat terhadap oknum guru yang melakukan perbuatan mesum tidak hanya berdampak pada pribadi sang pelaku saja, namun juga terhadap guru secara umum. Bayangkan bagaimana  rekan-rekan guru yang lain memulihkan dan mempertahankan martabat guru jika ada oknum guru yang berbuat hal-hal yang tidak baik.

“ Untuk itu Kita minta kepala sekolah, pengawas agar memperhatikan guru-guru dibawah pembinaan mereka, jangan sampai ada yang selingkuh-selingkuh,”ujarnya.

 Muharman mengingatkan para kepala sekolah agar bekerja dengan ikhlas, punya dedikasi, loyalitas dan kredibilitas. Tidak hanya itu, katanya, disiplin dan kinerja juga harus ditingkatkan.

Empat orang Kepsek yang dilantik tersebut masing-masing, Syamsir, S.Pd sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kecamatan Kuantan Hilir, Drs Bahrum Usman sebagai Kepala Sekolah SMAN 3 kecamatan Kuantan Hillir, Nuraini S.Pd sebagai kepala SD Negeri 013 desa Sungai Soriak kecamatan Kuatan Hilir dan Yarman, S.Pd sebagai kepala sekolah SMP Negeri 4 kecamatan Kuantan Mudik.

Hadir pada acara pelantikan ini, Kepala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kuansing,  Ramli, S.Sos, Sekretaris Dinas Pendidikan Kuansing, Drs Jupirman, para Kepala Bidang di dinas pendidikan dan Kepsek serta undangan lainnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index