Kasat Lantas : Rem Blong 1 KM Sebelum TKP

Kasat Lantas : Rem Blong 1 KM Sebelum TKP
Korban luka berat lainnya yang dirawat akibat tabrakan beruntun maut di Lubuk Jambi tengah dirawat d

 

 

TELUK KUANTAN - Kapolres Kuansing AKBP Wendry Purbyantoro. SH melalui Kasat Lantas AKP Fauzan Domo, dari hasil pemeriksaan sementara terhadap sopir fuso pengangkut aspal BM 9147 ZK, Amadi Sito ( 23 ) disertai kernet Syahrul ( 27 ), akibat rem mobil yang mereka kenderai blong 1 kilometer sebelum TKP tak jauh dari Puskesmas di Pasar Lubuk Jambi.
" Kita belum bisa menggarap lebih banyak keterangan dari sopir, karena sopir sedang stress akibat kejadian tersebut,"ujar Fauzan Domo.
Pihaknya juga masih mengembangkan penyidikan mengapa sang sopir tidak lantas segera menghentikan kenderaan saat mereka tahu rem sudah blong sehingga menimbulkan terjadi lakalantas beruntun yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia pasca kejadian tersebut.
Begitu juga dengan korban meninggal dunia tersebut apakah berada di dalam mobil yang ditabrak saat kejadian atau pejalan kaki, pihaknya juga belum dapat memastikannya. Karena saat petugas Lantas sampai di TKP, para korban sudah diangkut warga ke dalam ambulans untuk seterusnya di rujuk ke RSUD Teluk Kuantan sekitar 25 kilometer dari TKP untuk mendapatkan pertolongan intensif.

" Kita terus dalami hal ini,"ujar AKP Fauzan Domo yang saat itu berada di TKP bersama anggota nya.( isa )

Berita Lainnya

Index