Draft KUA-PPAS RAPBD 2015 Segera Diserahkan Ke DPRD

Draft KUA-PPAS RAPBD 2015 Segera Diserahkan Ke DPRD

TELUK KUANTAN - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi akan segera menyampaikan draft kebijakan umum anggaran dan prioritas plafont anggaran sementara ( KUA - PPAS ) RAPBD 2015 kepada DPRD Kuansing.

" Untuk KUA- PPAS rencananya akan dikirim ke DPRD seminggu lagi, nanti DRPD mempelajarinya dan mengembalikan ke Pemkab setelah disetujui bersama,"ujar Sekda Kuansing,Drs H Muharman, M.Pd diruang kerjanya, Jumat ( 31/10 ).

Menurut Sekda, Pemkab bersyukur pembahasan KUA-PPAS akan segera berjalan, walauun DPRD Kuansing periode 2014-2019 baru saja dilantik. " Karena alat kelengkapan dewan juga sudah terbentuk, maka proses pembahasan KUA-PPAS juga sudah dapat dilaksanakan,"ujar Sekda Muharman.

Mengenai asumsi penerimaan daerah tahun 2015 mendatang dari hasil perkiraan sementara menurun dibandingkan dengan tahun 2014 ini. Penurunan terjadi karena terjadi pengurangan penerimaan dana perimbangan dari pemerintah pusat dan pendapatan lain yang sah. "Nampaknya berkurang dibandingkan denga tahun 2014 yang lalu, "ujarSekda.

Mengenai fokus kegiatan untuk APBD 2015 ujarnya, masih bidang infrstruktur sepeti jalan , jembatan, bangunan pendidikan dan keseatan ." Ada juga kelanjutan pembangunan kampus UNIKS,"pungksnya. (Isa)

Berita Lainnya

Index