Evaluasi Proyek 2014, Bupati Kumpulkan Seluruh SKPD dan Kontraktor

Evaluasi Proyek 2014, Bupati Kumpulkan Seluruh SKPD dan Kontraktor
Bupati H Sukarmis saat memimpin rapat evaluasi proyek. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, H Sukarmis, Senin ( 27/10/2014) siang memanggil seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam jajaran pemerintahannya guna mengevaluasi pelaksanaaan proyek tahun 2014 di ruang multi media kantor Bupati.

Usai rapat, Sekda Muharman yang ditanya wartawan menyatakan, selain SKPD juga mengundang rekanan yang mengikat kontrak kerjasama dengan Pemkab Kuansing.

" Bupati sempat marah-marah karena sejumlah kontraktor tidak datang, padahal rapat evaluasi ini forum untuk membicarakan permasalahan yang ada dan cara untuk mengatasinya,"ujar Sekda.

Karena itu sebut Sekda, rapat evaluasi akan kembali dilaksanakan sepekan yang akan datang, Saat evaluasi yang akan datang seluruh pimpinan SKPD wajib menghadirkan rekanan dalam rapat evaluasi ini.

Menurut Sekda rapat evaluasi kali ini fokus untuk membahas proyek-proyek yang lamban realisasinya. Karena itu yang sudah selesai tidak lagi diundang." Pak Bupati minta ketegasan kepada rekanan apakah dua bulan waktu tersisa sanggup untuk melaksanakannya,"ujar Sekda.

Sekda juga menyebutkan dalam rapat evaluasi tersebut, ditayangkan proyek-proyek yang masih rendah realisasinya. Agar tahu dan semua pihak dapat memberi masukan untuk penuntasannya. ( Isa)
    

Berita Lainnya

Index