Pebrizon Terpilih Jadi Kades Pulau Binjai Kuantan Mudik

Pebrizon Terpilih Jadi Kades Pulau Binjai Kuantan Mudik
Logo Pilkades. ( isa )

TELUK KUANTAN - Pebrizon terpilih sebagai Kades Pulau Binjai Kecamatan Kuantan Mudik. Dalam Pilkades yang digelar, Rabu ( 7/11 ) lalu, Pebrizon mampu menggunguli tiga kandidat lain yang ikut bertarung diajang Pilkades Pulau Binjai masing-masing Haditawarman, Marion Saputra dan Eprison.
Usai penghitungan suara, Pebrizon yang mendapat yang mendapat nomor urut 4 memperoleh suara sebanyak 160 orang, disusul Haditawarman nomor urut 1  dengan suara 157 buah, kemudian Marion Saputra nomor urut 3 dengan jumlah suara 177 serta yang terakhir Eprison nomor urut 2 dengan suara 110 buah.
Menurut Ketua Pilkades Pulau Binjai, Nurman Antoni, A.Md yang dihubungi, Kamis ( 8/11 ) pagi dari 631 total daftar pemilih tetap ( DPT ) yang ada ujarnya, sebanyak 548 warga menggunakan hak suaranya. Dari 548 warga yang telah mencoblos terdapat 4 suara tidak syah.
" Dalam ajang Pilkades ini incumbent tidak ikut serta, karena sudah dua periode. Mengenai hasil perolehan suara antar kandidat terlihat cukup tipis perbedaan nya,"ujar Nurman Antoni.
Mengenai pelaksanaan Pilkades dari sejak awal sampai akhir menurutnya berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif. Hal tersebut berkat dukungan dan partisipasi dari seluruh warga masyarakat desa Pulau Binjai. Karena itu selaku panitia Pilkades dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua elemen yang mendukung ajang Pilkades Pulau Binjai.
Termasuk kepada Camat Kuantan Mudik, Asmari, S.Sos yang juga telah berkenan membuka Pilkades bahkan juga ikut memantau jalannya ajang Pilkades hingga berakhir. " Ucapan terimakasih juga kepada Koramil Kuantan Mudik yang juga hadir selama Pilkades,"pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index