Warga Kuansing Juga Ikuti Hasil Pilpres AS

Warga Kuansing Juga Ikuti Hasil Pilpres AS
Barack Hussein Obama Sedang Berpidato. ( isa )

TELUK KUANTAN - Pilpres negara adidaya Amerika Serikat memang membius dunia. Karena itu hasil Pilpres AS juga menjadi perhatian warga Kuansing. Warga mengikutinya melalui media on line seperti Detik.Com, Tempo.Co. Viva News.Com dan Oke Zone.Com.

" Alhamdullilah Barack Obama kembali menang,"ujar Suhendi yang senantiasa melihat media on line mengikuti perkembangan Pilpres AS, Rabu pagi.

Selain karena pemimpin AS sangat berpengaruh di dunia ujarnya, karena Barack Obama pernah tinggal di Indonesia rasa solider tercipta saat Obama kembali menyalonkan diri." Ada rasa seperti keluarga saat Obama tampil, apalagi Obama sempat diprediksi bakal sulit untuk melanjutkan kepemimpinannya,"ujar Suhendi.

Menurutnya, Ia sempat deg-degan saat Mit Romney pesaing Obama unggul di awal perhitungan. Namun kemudian setelah sore hari ternyata Obama unggul dengan 303 melawan 202 electoral colegge. " Beliau mewakili banyak unsur dunia, karena itu dunia luar AS sangat memimpikan beliau tampil lagi sebagai Presiden AS,"ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Ultra. bahkan Ia mengikuti perkembangan Obama sejak pencalonan, kampanye, debat dan penghitungan suara. Karena itu dirinya bersyukur saat Pilpres AS kembali dimenangkan Barack Hussein Obama. " Saya pikir banyak orang juga mengikutinya ( perkembangan Pilpres AS ) ini, mudah-mudahan Obama memberikan keberuntungan bagi negeri Kita dimasa jabatan keduanya,"pungkasnya. ( isa )

 

Berita Lainnya

Index