Diumumkan Selasa Besok, 1.287 Pelamar Dinyatakan Lulus Seleksi Adminitrasi CPNS di Kuansing

Diumumkan Selasa Besok, 1.287 Pelamar Dinyatakan Lulus Seleksi Adminitrasi CPNS di Kuansing
Testing CPNS Kuansing tahun 2013 di Kuansing Sport Centre Stadion. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN – Hari Selasa ( 14/10/2014 ), Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kuansing baru akan mengumumkan nama-nama calon peserta seleksi CPNS dilingkungan Pemkab Kuansing yang dinyatakan lulus seleksi adminitrasi.

“ Besok ( Selasa –red ) rencananya diumumkan ,”ujar Kepala BKD Kuansing, Ramli, S.Sos melalui Kepala Bidang Adminitrasi, Iwan Susandra, S.Sos, Senin ( 13/10/2014 ) sore saat dikonfirmasi.

Bagi pelamar ujarnya dapat melihat pengumuman kelulusan adminitrasi tersebut di kantor BKD Kuansing, Kantor Camat Kuantan Tengah dan kantor Pos dan Giro Teluk Kuantan. “ Bagi yang berada diluar daerah dapat melihat di website BKD Kuansing atau media online lainnya,”ujar Iwan Susandra.

“ Bagi yang ingin mengakses website BKD Kuansing ujarnya dapat membuka kuansing.go.id kemudian membuka halaman BKD Kuansing,”ujarnya menambahkan.

Mengenai jumlah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi adminitrasi hasil verifikasi sebanyak 1.287 orang dari 1.769 orang yang mendaftar di Panselnas.

Ditambahkan Iwan Susandra, pada penerimaan CPNS tahun 2014 ini, Pemkab Kuansing bakal menerima untuk 47 formasi dengan rincian 37 untuk tenaga kependidikan, 4 formasi untuk tenaga kesehatan dan 6 formasi untuk tenaga teknis.

“ Setelah pengumuman ini, peserta diminta mendatangi BKD untuk mendapatkan nomor test,’pungkasnya. ( isa  )

Berita Lainnya

Index