Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Ini Rumah di Cibubur Tempat Penangkapan Gubernur Riau oleh KPK

Sabtu,26 September 2014 | 04:08:00   Dibaca: 2282 kali
Ini Rumah di Cibubur Tempat Penangkapan Gubernur Riau oleh KPK
Ket Foto : Rumah tempat Anas Ma'amun ditangkap KPK. ( fhoto : detik.com )

JAKARTA  - Gubernur Riau Annas Maamun ditangkap tangan KPK karena melakukan penyuapan. Annas ditangkap di sebuah rumah di kawasan Citra Gran, Cibubur, Jakarta Timur.

Jumat (26/9/2014) siang ini, rumah itu tampak sepi. Rumah yang beralamat di kompleks perumahan Citra Gran Blok RC 3 Nomor 2, RT 05/RW 11, Cibubur, Jakarta Timur itu berlantai 1 memiliki cat warna putih.

Di dalamnya tampak terpakir mobil Mercedes Benz bernopol B 1202 BV, berwarna silver. Sementara di depan rumah besar tersebut terpakir mobil Toyota Innova bernopol BM 1888 AP.

Terlihat dari luar, rumah tersebut memiliki pekarangan kecil di teras rumah. Tak terlihat satu pun aktifitas di rumah itu.

Namun, tetangga tidak mengenal siapa pemilik rumah itu. "Duh saya kurang tahu pemiliknya siapa, yang saya tahu orangnya tertutup jarangan komunikasi dengan tetangga," ujar salah satu tetangga yang tak mau disebutkan namanya.

Lain lagi dengan Satpam perumahan itu yang mengatakan kemarin rumah bercat putih itu didatangi KPK.

"Kemarin ramai mobil dan orang pakai rompi KPK di pos jaga depan. Sampai di depan ramai mobil. Ada yang bilang kejadian pukul 19.00-an. Itu rumah orang baru. Dulu pemiliknya bukan dia karena ada penjaganya. Emang nggak pernah kelihatan," tutur petugas keamanan yang juga tak mau disebutkan namanya itu.( sumber : detik.com )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.