Hingga Senin Belum Ada Lamaran CPNS Masuk ke BKD Kuansing

Hingga Senin Belum Ada Lamaran CPNS Masuk ke BKD Kuansing
Ujian CPNS di Kuansing Sport Centre Stadion tahun 2013 yang lalu. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Hingga Senin ( 22/9/2014 ) malam belum satupun berkas lamaran calon peserta seleksi CPNS yang masuk ke BKD Kuansing. Sementara yang sudah mendaftar ke SSCN Panselnas hingga Senin malam sekitar pukul 18.30 sekitar 150 pelamar.

" Belum ada satupun berkas lamaran yang masuk ke BKD, Kita sudah check ke Kantor Pos dan Giro Teluk Kuantan Senin sore juga belum ada yang masuk,"ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kuansing, Ramli, S.Sos yang dikonfirmasi melalui Kepala Bidang Adminitrasi, Iwan Susandra , Senin malam.

Namun dmeikian ujar Iwan, untuk peserta yang sudah mendaftar di SSCN Panselnas sudah mencapai 150 orang hingga Senin malam. Menurut perkiraannya saat ini sebagai peserta masih memproses pendaftaran online disitus Panselnas.

"  Mereka sekarang mungkin tengah memproses pendaftaran online baru mendapatkan registrasi, sebagai salah satu syarat yang harus dilampirkan dalam berkas lamaran yang kemudian dikirim ke BKD Kuansing,"ujarnya.

Terkait  pendaftaran online tersebut, Iwan Susandra kembali meminta calon peserta seleksi CPNS untuk teliti dan b erhati-hati agar tidak timbul kerugian. Demikian pula bagi yang belum faham dapat meminta penjelasan ke panitia atau ke rekan-rekan yang sudah faham dengan sistem pendaftaran online.( isa )

Berita Lainnya

Index