Logo PERTI. ( ktc )

Erdison Pimpin PAC Tarbiyah Sentajo Raya

Selasa,22 September 2014 - 05:39:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak


SENTAJO  - Drs Erdison terpilih sebagai ketua Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Tarbiyah Islamiyah ( PERTI ) kecamatan Sentajo Raya usai  menggelar musyawarah kecamatan (Muscam)  periode 2014-2019.

Selain memilih Ketua PAC Sentajo Raya, juga ditetapkan Arliusman, MM sebagai Sekretaris dan Rohaya sebagai Bendahara. Pemilihan pengurus Tarbiyah  ini berlangsung secara musyawarah yang dipimpin H Agussalim Datuak Bandaro.

Sementara, perwakilan pengurus dari Tarbiyah Islamiyah Kuansing diwakili H Jalinus MS. Muscam PAC Tarbiyah yang pertama kali digelar di Sentajo Raya dibuka secara langsung oleh Camat Sentajo Raya Andika Putra yang diwakili Sekcam Zulmaswan.

Dalam kesempatan itu, Sekcam Sentajo Raya, Zulmaswan mengucapkan selamat kepada pengurus PAC Tarbiyah Sentajo Raya. "Ini adalah muscam pertama kita untuk memilih pengurus PAC tarbiyah. Selamat! Semoga mengemban amanah ini dengan baik untuk kemasalahatan umat," katanya.

Ia berharap, pengurus PAC Tarbiyah Sentajo Raya ini mendukung kegiatan yang dilaksanakan pemerintah di setiap desa. "Dengan kebersamaaan, mari kita dukung pembangunan yang dilaksanakan di Sentajo Raya," ajak Zulmaswan.

Zulmaswan juga menghimbau masyarakat agar mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan organisasi Islam terbesar di Indonesia ini. "Demi kemaslahatan umat, kami mendukung setiap program yang dilaksanakan pemerintah, baik dalam bentuk dakwah maupun kegiatan sosial," ujarnya berharap.( utr )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT