YPPM-RM Salurkan 1000 Paket Sembako, 180 Paket Pendidikan Bagi Warga Kenegerian TAH

YPPM-RM Salurkan 1000 Paket Sembako, 180 Paket Pendidikan Bagi Warga Kenegerian TAH
Fauzan Azima. ( ktc )
TELUK KUANTAN - Yayasan Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat Riau Madani ( YPPM-RM ) Kuantan Singingi Provinsi Riau bakal menggelar bakti sosial di Kenegerian Teratak Air Hitam kecamatan Sentajo Raya, Kamis ( 18/9/2014 ) mendatang. Disamping kegiatan bakti sosial yayasan ini juga akan menggelar tablik akbar.
" Rencananya kegiatan bakti sosial dan tablik akbar ini akan dilaksanakan di Mesjid Al-Huda Kelurahan Beringin Jaya Kenegerian Teratak Air Hitam,"ujar Ketua YPPM-RM Kuansing, Fauzan Azima didampingi mantan anggota DPRD Kuansing, Sukemi, S.Ag kepada wartawan di Sekretariat PWI Kuantan Singinig, Selasa ( 16/9 ) kemaren.
Acara tersebut ujarnya terlebih dahulu dengan menggelar tablik akbar disusul dengan bakti sosial berupa pemberian pake Sembako, paket pendidikan dan paket olahrga bagi warga di kenegerian Teratak Air Hitam." Acara akan dihadiri mantan Ketua DPRD Riau Johar Firdaus dan pejabat Pemkab Kuansing,"ujarnya.
Menurut Fauzan Aziman, untuk paket Sembako yang akan mereka bagikan sebanyak 1000 paket. Sedangkan paket pendidikan terdiri dari 150 paket bagi pelajar tingkat SD dan 30 paket untuk pelajar tingkat SMP. Sementara  paket olahraga akan disalurkan bagi tiga klub olahraga sepak bola yang ada di kenegerian ini.
Diuraikan Fauzan Azima, untuk paket pendidikan terdiri dari alat belajar dan tas, sementara paket olahraga berupa seragam klub dan juga bola.

" Mudahan-mudahan bakti sosial yang dilaksanakan YYPM-RM ini dapat membantu warga masyarakat sebagai salah satu bentuk kepedulian yaysan terhadap masyarakat Kuansing. Untuk Riau bakti ssosial YPPM-RM dilaksanakan di Kuansing dan Siak, sesudah Kuansing akan dilaksanakan di kabupaten Siak,"pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index