Syukuran Jalur Linggar Jati, Rombongan Imran Centre Disambut Hangat Masyarakat Pangean

Syukuran Jalur Linggar Jati, Rombongan Imran Centre Disambut Hangat Masyarakat Pangean
Ketua pelaksana Program Imran Centre, Darwis saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran Jalur Li

TELUK KUANTAN- Kedatangan rombongan pengurus lembaga sosial Imran Centre di desa Pulau Kumpai, Kecamatan Pangean, Minggu (7/9/2014) malam disambut hangat oleh warga desa Pulau Kumpai dan masyarakat Kecamatan Pangean pada umumnya.

Kehadiran Imran Centre malam itu dalam rangka memenuhi undangan warga Pulau Kumpai pada acara syukuran jalur Linggar Jati JA RAPP yang berhasil meraih juara VII pada even nasional pacu jalur 2014 di Tepian Narosa Teluk Kuantan pada Agustus lalu.

"Meskipun prestasi jalur kita tahun ini belum begitu memuaskan, tapi kita tetap menggelar syukuran dan berharap tahun-tahun berikutnya prestasi kita semakin meningkat dan lebih baik lagi,"ujar ketua jalur Linggar Jati JA RAPP, Marwan saat menyampaikan sambutannya pada malam itu.

Disamping itu, dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada anak pacuan dan masyarakat desa Pulau Kumpai pada umumnya yang telah bekerja keras dalam meraih prestasi tersebut.

Kepada pihak Imran Centre, Marwan juga menyampaikan terimakasih atas kesediaannya untuk memenuhi undangan masyarakat desa Pulau Kumpai pada malam itu."Terimakasih buat Imran Centre, semoga semakin dekat dengan masyarakat,"ujarnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Pangean, H. Nayarlis memberikan apresiasi kepada masyarakat desa Pulau Kumpai. Dirinya berpesan agar senantiasa masyarakat selalu menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan. Karena dengan bersatu katanya, semua yang diharapkan akan dapat terwujud.

Ketua pelaksana program dari Imran Centre, Darwis saat diberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan mengatakan bahwa sedianya bapak Imran, SH selaku ketua dewan pembina lembaga sosial Imran Centre sangat berkeinginan untuk hadir ditengah-tengah masyarakat desa Pulau Kumpai pada malam itu. "Sebelumnya pak Imran sudah nelpon, kalau dirinya sangat ingin berada ditengah-tengah kita malam ini, namun karena kesibukan beliau yang saat ini masih berada di kota Palembang untuk persiapan MTQ internasional dan persiapan Asian Games dimana Palembang bertindak sebagai tuan rumah, maka dirinya hanya bisa menitipkan salam kepada kita semua,"ujar Darwis.

Pada malam itu, mantan Kades Bandar Alai Kari yang juga reporter kawakan dalam setiap even pacu jalur tersebut juga menyampaikan beberapa program dari Imran Centre. Dengan moto gerakan sosial menuju Kuansing gemilang, Darwis mengatakan bahwa kegiatan Imran Centre semata-mata demi masyarakat Kuansing. Dalam kesempatan tersebut, lembaga sosial Imran Centre juga menyerahkan bantuan sebesar Rp 5 juta untuk masyarakat desa Pulau Kumpai.

Sementara itu sejumlah warga yang turut hadir malam itu menyampaikan harapannya semoga ketua dewan pembina Imran Centre, bapak Imran, SH bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Kuansing dimasa yang akan datang."Besar harapan kita bapak Imran bisa menjadi pemimpin di daerah yang kita cintai ini untuk masa yang akan datang, karena sosok seperti beliau yang mau berbuat dengan ikhlas untuk masyarakat,"celetuk salah seorang ibu-ibu yang hadir malam itu.(Utr)

Berita Lainnya

Index