Besok, 35 Anggota DPRD Kuansing Terpilih Dilantik, Seribu Undangan Disebar

Minggu,07 September 2014 - 05:28:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Sesuai jadwal, sebanyak 35 anggota DPRD Kuantan Singingi periode 2014-2019 diambil sumpah dan dilantik sebagai wakil rakyat pada sidang paripurna istimewa, di Gedung DPRD Kuansing, Senin (8/9/2014) besok.

Anggoa DPRD Kuansing terpilih ini akan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Kartijono SH MH, sekitar pukul 15.00 WIB.

"Ya, besok (hari ini,red) akan dilangsungkan pelantikan sebanyak 35 orang anggota DPRD Kuansing terpilih, dan langsung Ketua Pengadilan Negeri Rengat nanti yang akan mengambil sumpah," kata Sekretaris DPRD Kuansing, Maifadal Muin SSos, Jumat (5/9/2014) kemaren.

Maifadal berharap, pelantikan sebanyak 35 orang anggota DPRD Kuansing terpilih ini nantinya berjalan aman, lancar dan sukses. Pelantikan ini nanti juga akan disaksikan oleh sejumlah pemuka masyarakat, baik pemuka masyarakat yang ada di kampung halaman maupun di perantauan.

Disamping itu, sejumlah kepala daerah kabupaten tetangga baik kabupaten di provinsi Riau maupun di provinsi Sumatra Barat juga diundang."Seribu undangan sudah kita sebarkan,"ucap Sekwan.

Dari 35 orang anggota DPRD Kuansing terpilih itu, partai Golkar memperoleh 9 kursi, PPP 4 kursi, Gerindra 3 kursi, Demokrat 3 kursi, PKB 3 kursi, PAN 3 kursi, Nasdem 3 kursi, PBB 3 kursi, Hanura 2 kursi, PKPI 1 kursi dan PDI Perjuangan 1 kursi.

(Utr)


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT