Sekda Serahkan SK CPNS untuk 14 Dokter Yang Diterima dari Jalur Khusus

Sekda Serahkan SK CPNS untuk 14 Dokter Yang Diterima dari Jalur Khusus
Sekda Muharman saat menyerahkan SK CPNS Dokter kepada salah seorang dokter. ( ktc )

 TELUK KUANTAN - Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kuantan Singingi ( Kuansing), Drs H Muharman MPd, Jumat ( 5/9/2014 ) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk 14 Dokter (dr) yang akan bertugas dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Sekda menyerahkan SK tersebut di ruang kerjanya didampingi Kepala Badan Kepegawaian daerah (BKD) Kuansing, Ramli SSos dan Kepala Dinas Kesehatan Kuansing dr Reza Tjahyadi. Dalam kesempatan itu, Sekda H Muharman mengucapkan selamat kepada 14 dokter yang telah menerima SK CPNS.

Diharapkan, para dokter ini membantu pemerintah dalam melayani masyarakat, khususnya dalam pelayanan kesehatan.

"Selamat menjadi CPNS, dan mari tingkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ajaknya.

Sebelumnya, Bupati H Sukarmis berulangkali menyampaikan, bahwa kesehatan merupakan sektor yang paling menjadi perhatian serius oleh pihaknya, setelah sektor ekonomi dan pendidikan.

"Kesehatan adalah sektor yang prioritas dalam mengisi pembangunan di Kuansing," katanya dalam berbagai kesempatan bersilaturrahmi dengan masyarakat. Berbagai upaya dilakukan pihaknya dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan di tengah masyarakat, seperti pembangunan pusat-pusat pelayanan kesehatan, seperti PUSTU, Posyandu, Puskesmas dan sebagainya. Diharapkan kedepan, para petugas kesehatan benar-benar memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat.( isa )

Berita Lainnya

Index