Pengurus Imran Centre, Hendri, SH saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Tebing Tinggi, Sab

Imran Centre Sumbang Hewan Kurban Untuk Masyarakat Desa Tebing Tinggi Benai

Senin,31 Agustus 2014 - 04:55:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Tokoh Kuantan Singingi yang berlatar belakang pengusaha, Imran, SH kembali memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Kali ini, melalui lembaga sosial binaannya, Imran Centre, Imran menyalurkan bantuan satu ekor sapi kurban untuk masyarakat desa Tebing Tinggi, Kecamatan Benai.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 10 juta itu diserahkan oleh salah seorang pengurus Imran Centre, Hendri, SH kepada masyarakat Desa Tebing Tinggi, disela-sela acara syukuran jalur Kibasan Gajah Putih milik warga desa Tebing Tinggi, Sabtu (30/8/2014) malam di salah satu tanah lapang di desa Tebing Tinggi Benai.

Selain itu, lembaga sosial Imran Centre ini pada malam itu juga menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 1 juta kepada panitia pelaksana acara sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan acara malam itu yang menampilkan hiburan rakyat yaitu kayat dari Delima Group.

"Sebenarnya pak Imran ingin hadir langsung malam ini ditengah-tengah masyarakat Tebing Tinggi ini, tapi karena kesibukan beliau dalam menjalankan bisnis usahanya di Palembang, maka malam ini terpaksa diwakilkan,"ujar Hendri kepada wartawan disela-sela acara tersebut.

Menurut Hendri, sumbangan ini murni merupakan wujud kepedulian terhadap sesama khususnya masyarakat Kuansing."Ini memang sudah menjadi program dari Imran Centre yang memang didirikan sebagai lembaga sosial kemasyarakatan,"sambung Hendri.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat desa Tebing Tinggi yang juga tokoh masyarakat Kuansing, Syafril Manaf yang turut hadir malam itu mengapresiasi persatuan masyarakat desa Tebing Tinggi. Hal tersebut katanya terlihat dari kekompakan warga khsusnya anak pacuan jalur Kibasan Gajah Putih yang tahun 2014 ini ikut serta disetiap event.

"Saya dengar, tahun ini jalur kita ikut serta di enam gelanggang pacu mulai dari pembatang Peranap-Inhu sampai ke Narosa, ini sungguh luar biasa meskipun belum mencapai hasil yang memuaskan,"ungkapnya.

Untuk itu, dirinya berpesan agar persatuan dan kesatuan serta kekompakan yang sudah terwujud saat ini supaya terus dijaga dan ditingkatkan.

Selain itu, terkait bantuan yang diserahkan oleh lembaga sosial Imran Centre kepada masyarakat desa Tebing Tinggi, Syafril Manaf sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga. Ucapan terimakasih juga disampaikan ketua BPD Tebing Tinggi Aprilis.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

PAC Tarbiyah Islamiyah Kuantan Mudik Gelar Tausiyah Akbar

Selasa,20 Januari 2014
Sosial & Agama

Produser Film Fitna Masuk Islam dan Naik Haji

Senin,20 Oktober 2013
Sosial & Agama

Sekda Akui akan Ada Mutasi

Selasa,18 Maret 2013