Kontingen SMKN 2 Teluk Kuantan (foto/ada)

SMKN 2 Teluk Kuantan Kuantan Juara Carnaval 2014

Sabtu,30 Agustus 2014 - 10:54:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...




Teluk Kuantan – SMK Negeri 2 Teluk Kuatan  ditetapkan sebagai juara satu carnaval tingkat SLTA sederajat pada  karnaval yang digelar kecamatan Kuantan Tengah, di Kota Teluk Kuntan  untuk menyambut HUT RI ke 69 beberapa lalu. Penguman dan pemberian hadiah bersamaan dengan hasil pacu jalur iven nasional, Minggu (24/8). Untuk juara dua diraih SMA Negeri 1 Teluk Kuantan,sedangkan peringkat tiga berhasil direbut pendatang baru, MAN Teluk Kuantan.

Keberhasilan SMKN 2 Teluk Kuantan meraih juara satu carnaval ini tidak mengejutkan. Pasalnya dalam lima tahun terakhir SMKN 2 Teluk Kuantan selalu langganan juara satu. Dalam setiap karnaval SMKN 2 Teluk Kuantan menerjunkan semua siswa yang berjumah 1300 lebih. Selain itu, sekolah ini juga menampilkan pakain yang lengkap seperti pakaian budaya yag ada di Indonesia, profesi dan lainnya.


"Kita berusaha terlengkap dan terbesar dalam setiap mengikuti carnaval ini. Alhamdulillah carnaval tahun ini  yang diikuti ribuan peserta yang berasal dari berbagai jenjang pendidikan di Kota Teluk Kuantan yang berlangsung meriah kita bisa pertahankan gelar juara" ujar kepala SMKN 2 Teluk Kuantan Drs Arman Yulis, MM, Minggu (31/9)

Dijelaskan Arman Yulis kerhasilan SMKN 2 Teluk Kuantan pertahankan gelar karena telah mengantisipasinya dari awal agar setiap karnaval ada sesuatu yang baru ditampilkan, karena setiap sekolah juga akan berusaha menampilkan yang terbaik.

"Saya kira tanpa inovasi dan hal baru kita tidak akan bisa pertahankan gelar. Apalagi saya lihat sekolah lain juga begitu, karena itulah kami harus siap, lebih lengkap dan unik dari yang lain" ujarnya.(Ismada)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT