Pacu Jalur Sukses, Pemkab Ucapkan Terimakasih ke Pemacu, Keamanan, Donatur , Panpel dan Pers

Pacu Jalur Sukses, Pemkab Ucapkan Terimakasih  ke Pemacu,  Keamanan, Donatur , Panpel dan Pers
Sekda Kuansing Drs H Muharman, M.Pd saat penutupan pacu jalur event nasional 2014. ( ktc )
TELUK KUANTAN - Pelaksanaan pacu jalur event nasional 2014 di Tepian Narosa Teluk Kuantan tergolong sukses, jika dilihat dari jumlah jalur yang ikut serta dan penonton yang terus membludak. Terkait suksesnya penyelenggaraan pacu jalur 2014 ini, Pemkab Kuansing menyampaikan terimakasih kepada berbagai fihak, dan dimasa mendatang hal ini hendaknya dapat dipertahankan.
Hal tersebut dikatakan Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd saat memberi sambutan dalam acara penutupan pacu jalur 2014 di taman jalur Teluk Kuantan, Minggu ( 24/8/2014 ) malam lalu.
Upacapan terimakasih disampaikan Sekda kepada pengurus dan pemacu jalur yang telah mentaati seluruh aturan yang telah ditetapkan panitia pelaksana, sehingga selama empat hari pelaksanaan tidak terjadi kendala yang berarti.
Seterusnya ujar Sekda, ucapan terimakasih disampaikan kepada seluruh jajaran panitia pelaksana yang telah bekerja keras baik siang dan malam untuk menyukseskan pacu jalur. " Bahkan banyak yang kurang tidur , ini semoga menjadi amal ibadah bagi mereka,"ujarnya.
Selain itu Sekda juga menyampaikan terimakasih kepada para donatur baik pribadi maupun perusahaan yang telah membantu pendanaan pacu jalur. Selanjutnya juga kepada aparat keamanan, baik Polisi maupun TNI  yang maksimal dalam bertugas sehingga hingga pacu jalur berakhir berlangsung dengan aman dan lancar.
" Kepada kontingan tim kesenian dari berbagai daerah Kami juga ucapkan terimakasih telah datang jauh-jauh menampilkan potensi kesenian dan menghibur penonton,"ujarnya.

Tidak lupa pula Sekda menyampaika terimakasih kepada kalangan waratwan dan insan pers yang juga tidak kenal lelah siang dan malam mempublikasikan kegiatan pacu jalur sehingga informasi pacu jalur dapat diketahui masyarakat . ( utr )

Berita Lainnya

Index