Bank Riau-Kepri Serahkan Satu Unit Mobil Ambulans Pada Pemkab Kuansing

Bank Riau-Kepri Serahkan Satu Unit Mobil Ambulans Pada Pemkab Kuansing
Bupati Kuansing H Sukarmis saat menerima bantuan mobil dari perwakilan Bank Riau -Kepri. ( ktc )


TELUK KUANTAN  - Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Kuantan Singingi ( Kuansing ) menerima bantuan satu unit mobil ambulance jenis APV dari PT Bank Riau-Kepri. Mobil bantuan tersebut diserahkan secara simbolis pada saat pemberian hadiah pacu jalur tradisional di Taman Jalur Teluk Kuantan, Minggu (24/8/2014).

Bantuan tersebut disalurkan secara langsung oleh Direktur Bank RiauKepri Cabang Teluk Kuantan, Muhammad Affan kepada Bupati H Sukarmis yang diwakili Sekretaris Daerah Kuantan Singingi, Drs H Muharman MPd dan dilanjutkan dengan penyerahan secara resmi kepada Bupati H Sukarmis dihalaman Kantor Bupati Kuansing, Senin ( 25/8/2014 ) .

Satu unit mobil APV ini diberikan kepada Pemkab Kuasing agar pelayanan kesehatan di tengah masyarakat dapat ditingkatkan sebagai bentuk kepeduliaan Bank RiauKepri terhadap daerah dan masyarakat.

"Dengan bantuan satu unit mobil ambulance ini hendaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan pelayanan kesehatan," kata Direktur Bank Riau -Kepri, Muhammad Affan kepada wartawan usai menyerahkan bantuan mobil tersebut, Senin kepada Bupati Sukarmis.

Muhammad Affan menegaskan kalau pihaknya sangat komit dalam mendukung pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi. Kedepan, kata Affan, bank yang menjadi kebanggaan masyarakat Riau Kepri ini akan terus bersama pemerintah membangun negeri.

"Kita akan terus mendukung pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Semoga bantuan mobil ambulance ini bermanfaat bagi semua pihak," ujar Muhammad Affan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kuantan Singingi, Drs H Muharman MPd mengucapkan terima kasih kepada Bank RiauKepri yang telah menyumbangkan bantuan berupa satu unit mobil ambulance kepada Pemkab Kuansing.

"Terima kasih kita ucapkan kepada Bank Riau Kepri yang telah memberi bantuan satu unit mobil ambulance APV kepada Pemkab Kuansing, karena memang sangat dibutuhkan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ujar Muharman.

Menurut Muharman, bagi masyarakat Kuansing yang hendak menggunkaan mobil ii untuk keperluan sosial kemasyarakatan dapat menghubungo Pemkab Kuansing.

" Kita akan menggunakan mobil ini untuk kemaslahatan umat,'pungkasnya. ( utr )

Berita Lainnya

Index