Bupati Hadiri Syukuran Terbentuknya Kecamatan Pucuk Rantau

Rabu,31 Oktober 2012 - 08:31:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bupati H Sukarmis Rabu ( 31/10 ) pagi menghadiri syukuran peresmian kecamatan Pcuk Rantau hasil pemekaran dari kecamatan Kuantan Mudik. Selain Sukarmis hadir Ketua DPRD Muslim, Kajari Teluk Kuantan Maryono, SH, MH, Kapolres AKBP Wendry Purbyantoro dan Sekda Kuansing Drs H Muharman, M.Pd, Asisten, Kadis, Kaban, Kakan, Camat se-Kuansing dan pejabat eselon III lingkup Pemkab Kuansing dan undangan lainnya.
Dalam sambutannya Sekcam sekaligus Plt. Camat Pucuk Rantau, Budi Asrianto menyatakan terimakasih kepada Bupati Sukarmis yang telah berkenan menghadiri acara syukuran terbentuknya kecamatan baru ini. Apalagi masyarakat Pucuk Rantau sendiri telah lama mengidam-idamkan terbentuknya kecamatan sendiri terpisah dari kecamatan induk.
Diharapkan Budi Asrianto, kedepan perhatian Pemkab Kuansing tetap tinggi karena masih banyak sarana dan prasarana pembangunan yang harus dilakukan agar kecamatan Pucuk Rantau sejajar dengan kecamatan lainnya yang ada di Kuansing.
Sementara itu  Sukarmis menyatakan, masyarakat Pucuk Rantau pantas berbangga dengan terbentuknya kecamatan ini karena dapat memperpendek rentang kendali pemerintahan dan pembangunan. Karena itu Bupati minta kepada segenap elemen masyarakat untuk mendukung terwujudnya kecamatan Pucuk Rantau yang lebih maju dimasa-masa mendatang.
Pasalnya kata Sukarmis, tanpa dukungan dari masyarakat tentu saja program-program pembangunan tidak akan berjalan maksimal. Sukarmis juga minta warga kecamatan Pucuk Rantau untuk selalu kompak dan bersatu dalam memajukan kecamatan baru ini demi kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan seluru warga masyarakat.

Sebelum menggelar syukuran, Pemkab Kuansing yang terdiri dari Bupati, Sekda, Asisten Kadis, Kaban, Kakan, camat dan seluruh pejabat eselon III menggelar kemping bersama di desa Pangkalan Ibukota Kecamatan Pucuk Rantau, Selasa ( 30/10 ) malam.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT