Kekuatan Imbang, Final Pacu Jalur Piala Andi Putra Bakal Seru

Kekuatan Imbang, Final Pacu Jalur Piala Andi Putra Bakal Seru
Pacu jalur hari kedua ajang uji coba kecamatan Benai Piala Andi Putra. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Ajang final pacu jalur uji coba kecamatan Benai memperebutkan piala Andi Putra, Selasa ( 18/8/2014 ) hari ini bakal seru. Kekuatan jalur yang masuk final dinilai cukup imbang. Disamping jalan kiri dan kanan diarena tepian Pincuran Sati kelurahan Pasar Benai juga cukup imbang, sehingga hilir demi hilir akan menjadi menarik disaksikan.

Pertarungan sengit akan terjadi dari pancang start hingga pancang finish. Pacu jalur menjadi menarik jika terjadi pacu antara dua jalur walaupun bukan jalur unggulan. Melihat jalur saling kejar mengejar salah satu hal yang sesuatu bagi pencandu jalur.

Jika terjadi pertarungan imbang, tidak hanya suporter jalur yang puas, namun juga penonton. Karena pertarungan yang imbang membuat mata penonton tak berkedip saat jalur sedang berpacu. Secara tak sadar penonton juga terbawa suasana pacu yang sedang berlangsung.

Sementara itu dari hasil undian babak pertama pacu jalur Piala Andi Putra salah satu kandidat kuat Bupati Kuansing periode 2016-2021 ini, Rajo Duyung dari desa Gunung Kecamatan Gunung Toar ( kiri ) akan berhadapan dengan jalur Ombak Nyalo Simutu Olang 2014 dari desa Pulau Tongah Pangean.

Jalur Siposan Rimbo RAPP dari desa  Pauh Angit  Pangean jalan sebelah kiri akan menantang jalur Seroja Indah Rawang Duri dari desa Kampung Tengah Kuantan Hilir. Jalur Sembaran Olang Pulau dari desa Rawang Binjai Pangean jalan sebelah kiri akan berhadapan dengan jalur semata wayang tuan rumah yang lolos ke final Putri Kumayang dari desa Pulau Ingu Benai dijalan sebelah kanan.

Jalur Delima Indah Pertama Kuantan satu-satunya utusan Kuantan Mudik dari desa Saik jalan sebelah kiri akan berhdapan dengan utusan Logas Tanah Darat jalur Limo Piako Tuah Nagori dijalan sebelan kanan

Wakil Kuantan Hilir diajang final Onggang Parau Simambang Putie dijalan sebelah kiri dari desa Kepala Pulau akan berhadapan dengan jalur Cahaya Baru Anisa Grafika  dari  Sukaping Pangean dijalan sebelah kanan.( isa )

Berita Lainnya

Index