Direktur Imran Centre, Ir. Afrion Munaf, MT saat memberikan hadiah perlombaan dalam rangka HUT RI di

Imran Centre Semakin Mendapat Tempat di Hati Masyarakat Kuansing

Minggu,17 Agustus 2014 - 05:09:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Lembaga sosial Imran Centre yang memiliki motto "gerakan sosial untuk perubahan menuju Kuansing gemilang" yang didirikan oleh pengusaha sukses asal Kuantan Singingi, Imran, SH sejak dua tahun lalu di Kuansing, semakin hari semakin mendapat tempat di hati masyarakat Kuansing.

Ini terbukti dari semakin antusiasnya masyarakat Kuansing yang ingin menghadirkan Imran, SH selaku ketua dewan pembina lembaga sosial Imran Centre disetiap acara sosial kemasyarakat yang diselenggarakan oleh warga Kuansing.

Seperti pada Sabtu (16/8/2014) malam kemaren, warga desa Seberang Pantai Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik yang menggelar acara penyerahan hadiah berbagai lomba dalam rangka peringatan HUT RI ke 69 juga terlihat mengundang Imran Centre.

Namun pada malam itu, Ketua dewan pembina Imran Centre, Imran, SH yang dinanti-nanti kehadirannya oleh masyarakat tidak dapat hadir karena sedang berada di kota Palembang, Sumatra Selatan untuk mengurusi bisnisnya, sehingga hanya diwakili oleh Direktur Imran Centre, Ir. H.Aprion Munaf, MT bersama pengurus Imran Centre lainnya.

"Sebenarnya kami sangat ingin pak Imran hadir malam ini ditengah-tangah masyarakat Seberang Pantai, tapi karena kesibukan beliau, hanya bisa diwakilkan oleh Direktur,"ujar ketua Pemuda desa Seberang Pantai, Fazril saat berbincang dengan Kuansingterkini.com disela-sela acara tersebut.

Namun menurutnya, hal itu tidak mengurangi rasa terimakasihnya kepada lembaga sosial Imran Centre yang telah sudi mendukung penuh kegiatan yang dimotori oleh para pemuda Sebarang Pantai itu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 69."Semoga dilain kesempatan pak Imran mau meluangkan waktunya untuk hadir di desa kami,"sambungnya.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya. Ical warga desa Pulau Binjai yang merupakan desa tetangga dari desa Seberang Pantai, mengaku kalau malam itu sengaja menghadiri acara tersebut hanya ingin berjumpa dengan Imran.

"Namanya sudah sangat populer ditelinga masyarakat kami, sebagai pengusaha sukses yang dermawan dan mau membantu masyarakat, untuk itu kami ingin mengenal sosok beliau secara langsung,"ucapnya.

Direktur Imran Centre, Aprion Munaf yang pada kesempatan tersebut kembali mensosialisasikan atau memperkenalkan apa itu lembaga Imran Centre kepada masyarakat. Menurutnya, Imran Centre adalah sebuah lembaga yang bergerak dibidang sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat disegala bidang. Baik itu bidang sosial kemasyarakatan, sosial ekonomi dan sebagainya.

Selama berdiri sekitar dua tahun lalu, menurut Aprion, sudah banyak program dan bantuan sosial yang telah disalurkan kepada masyarakat Kuansing.

"Alhamdulillah, lembaga gerakan sosial ini semakin hari semakin mendapat tempat dan diterima oleh masyarakat Kuansing,"ujarnya.

Imran, SH yang sedang berada di Palembang, ketika dihubungi melalui sambungan teleponnya mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas sambutan masyarakat Kuansing pada umumnya terhadap keberadaan Imran Centre.

"Lembaga ini kita dirikan dengan niat baik, untuk membantu masyarakat Kuansing yang memang memerlukan bantuan. Sesuai dengan moto lembaga ini gerakan sosial untuk perubahan menuju Kuansing gemilang,"ujar pengusaha yang memiliki sejumlah perusahaan besar di kota Palembang ini.

Ketika ditanya terkait wacana dirinya akan maju sebagai Bupati Kuansing tahun 2016 nanti, menurut Imran, kegiatan yang dilaksanakan lembaga Imran Centre tidak ada kaitannya dengan wacana tersebut.

"Apa yang dilaksanakan Imran Centre itu murni untuk membantu masyarakat, apasalahnya saya membantu masyarakat di tanah kelahiran saya dan mencoba berbagi dengan mereka, bagaimanapun saya ini adalah anak jati diri Kuansing yang mempunyai niat untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kuansing,"pungkasnya.(Utr)

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT