Kerusakan jalan menuju kawasan Tepian Datuak Bandaro Lelo Budi desa Pulau Godang Kari. (ktc )

Banyak Lubang, Jalan Pintu Gobang - Pulau Godang Kari Perlu Perbaikan

Jumat,14 Agustus 2014 - 10:56:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Ruas jalan dari desa Pintu Gobang menuju desa Pulau Godang Kari kecamatan Kuantan Tengah khususnya yang melintasi arena tepian Datuak Bandaro Lelo Budi perlu perbaikan, pasalnya banyak terdapat jalan yang sudah rusak.

Pantauan dilapangan lubang jalan tersebut cukup banyak tersebar. Hal tersebut dapat dirasakan pengunjung pacu jalur yang sempat menonton pacu jalur kecamatan rayon IV  dari tanggal 12 sampai dengan 14 Agustus 2014 yang lalu. Lubang-lubang yang ada sepatutnya ditambal dengan cepat jika anggaran untuk melakukan pengaspalan tidak memadai.

Begitu juga dengan jalan lingkar yang ada di kawasan ini untuk menuju areal persawahan dan kebun masyarakat juga perlu mendapat perhatian. Karena belum diaspal, jalan tersebut cukup menganggu saat hujan turun.

Menurut warga setempat mereka sudah berulangkali menyuarakan perbaikan jalan serta peningkatan jalan lingkar namun belum terealisasi hingga saat ini. Karena itu warga setempat mengisi batu secara swadaya untuk menimbun lubang-lubang jalan yang ada. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT