IBF Korwil Kuansing Sukses Tampilkan World Music di Payakumbuh

IBF Korwil Kuansing Sukses Tampilkan World Music di Payakumbuh
IBF Korwil Kuansing saat unjuk gigih di Payakumbuh. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Hari Rabu (6/8/2014 ) lalu, IBF Korwil Kuansing sukses menampilkan permainan musik tradisional dan modern yaitu World Music, dengan menyordorkan lagu Manganyam dan lagu Lomak diawak katuju diurang dengan konsep musik World Music berupa perpaduan musik tradisional dan barat

Hal itu disampaikan, Penasihat IBF Korwil Kuansing, Ronaldo Rozalino. S.Sn dalam releasenya kepada kuansingterkini, Jumat ( 8/8/2014 ).  Ronaldo Rozalino mengungkapkan IBF Korwil Kuansing menampilkan World Music dalam Tour Sumatera dalam rangka Pelantilkan IBF Chapter Payakumbuh yang dilantik langsung oleh Harry Toledo Presiden IBF Pusat (Bass Player Music Jazz International) Putra asli Teluk Kuantan Kuansing.

Menurutnya, pelantikan IBF Chapter Payakumbuh (Sumbar) dilaksanakan di Kota Payakumbuh dihadiiri Bupati 50 Kota, Kadispora Payakumbuh, musisi, seniman, pengusaha, pengamat musik, tokoh masyarakat, Rabu, 6 Agustus 2014..

IBF Korwil Kuansing mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kuasing y ang telah mendukung,CV.Jembatan Merah dan Tim IBF Korwil Kuansing di Tour Sumatera dalam pelantikan IBF Chapter Payakumbuh Sumbar dari tanggal 5 hingga 7 Agustus 2014.

Ditegaskannya , IBF Korwil Kuansing, akan terus berupaya memporomosikan seni musik dan budaya daerah ini ke tingkat provinsi, nasional dan internasional. “ Alhamdulillah IBF Korwil Kuansing sudah menjalin kerja sama yang baik dengan Tantra Bestari Ketua IBF Chapter Riau dan Harry Toledo Presiden IBF Pusat, “pungkasnya.( isa )

Berita Lainnya

Index