Kapolres AKBP Bayu Aji Irawan, S.ik ,menyematkan tanda jabatan kepada Kompol Maryono. ( ktc )

Kompol Maryono Gantikan Sapta Maulana Marpaung sebagai Wakapolres Kuansing

Kamis,06 Agustus 2014 - 12:11:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Kapolres Kuansing, AKBP Bayuaji Irawan, S.Ik, Rabu ( 6/8/2014 ) pagi memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Kuansing dari pejabat lama Kompol Sapta Maulana Marpaung kepada pejabat baru Kompol Maryono, S.Ik di halaman Mapolres Kuansing.

Sertijab dihadiri perwira utamaPolres Kuansing mulai dari Kabag, Kasat, perwira dan brigadir dan para Bhayangkari Polres Kuansing. Juga tampak hadir para Kapolsek se-Kuansing.

Wakapolres Kuansing yang baru Kompol Maryono, sebelumnya bertugas Kepala Seksi Ditlantas Polda Riau , sedangkan mantan Wakapolres Kuansing Kompol Sapta Maulana Marpaung selanjutnya mengikuti Dikklat Sekolah Staf dan Pimpinan ( Sespim ) Polri.

Dalam upacara yang dikomandani Ipda Rusdianto ini, Kapolres Kuansing menyampaikan selamat datang kepada Wakapolres yang baru dan ucapan terimakasih serta selamaty jalan kepada Wakapolres lama yang telah melaksanakan tugas-tugas dengan baik selama ini dijajaran Polres Kuansing.

" Kepada pejabat Wakapolres baru Kompol Maryono diminta untuk langsung mendalami tugas-tugas yang akan diemban serta kepada Kompol Sapta Maulana Marpaung agar dapat lebih sukses ditempat tugas yang baru," harap Kapolres. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT