Meriahkan HUT RI, Singhil Taja Lomba Olahraga dan Permainan Rakyat.

Meriahkan HUT RI, Singhil Taja Lomba Olahraga dan Permainan Rakyat.
Camat Singhil, Zulkaneri saat membuk turnamen olahraga. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Pemerintah Kecamatan Singingi Hilir ( Singhil ) menggelar sejumlah pertandingan olahraga dan permainan rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI tahun ini.          

Hal tersebut dikatakan Camat Singhil, Zulkaneri, M.Si kepada wartawan, Senin ( 4/8/2014 ) lalu. Menurutnya lomba olahraga yang akan dipertandingkan itu masing-masing bola kaki antar bola kaki antar desa, instansi dan perusahaan.  Selanjutnya pertandingan bola volly baik putra dan putri yang diikuti elemen kecamatan ini.

Selanjutnya juga akan digelar pertandingan Futsal dan menyusul gerak jalan dan karnaval. " Khusus hari H pada tanggal 17 agustus selain upacara juga ditaja permainan rakyat,"ujarnya.

Menurut Zulkaneri mengingat waktu yang terus berjalan, maka pembukaan turnamen olahraga diselenggarakan Senin yang lalu disela-sela acara silahturahmi dan halal bi halal antara pemerintah kecamatan dengan unsur Upika, kepala UPTD, Kepala Desa, Ketua BPD, tokoh masyarakat dan elemen lain.                                        

" Jadi hari Senin ada dua acara Kita satu halal bi halal dan pembukaan turnamen olahraga dalam rangka HUT RI,"ujarnya.                              

Zulkaneri mengajak warga dikecamatan yang Ia pimpin untuk bersama-sama memeriahkan HUT RI sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia. ( isa)

Berita Lainnya

Index