Rolling Camat dan Sekcam Dominasi Mutasi Pejabat Kuansing, Satu Orang Non Job

Rolling Camat dan Sekcam Dominasi Mutasi Pejabat Kuansing, Satu Orang Non Job
Bupati H Sukarmis melantik 22 orang pejabat eselon III dan IV. ( ktc )

 TELUK KUANTAN – Bupati Kuansing H Sukarmis menggelar mutasi pejabat, Selasa ( 5/8/2014 ) pagi. Pada mutasi kali ini rolling pejabat Camat dan Sekcam tampak mendominasi. Sementara itu salah seorang pejabat eselon III non job alias tidak lagi ada posisi.

Camat Logas Tanah Darat, Muradi misalnya dipromosikan menjadi Kabag Pemerintahan Umum Setda Kuansing, sedangkan Camat Logas Tanah Darat dijabat Efrizon Marzuki yang sebelumnya Kabag Pemerintahan Umum Setda alias bertukar posisi.

Sementara Camat Kuantan Mudik, Asmari menjadi Sekretaris Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kuansing. Sedangkan posisi Camat Kuantan Mudik dipercayakan kepada mantan Plt Camat Pucuk Rantau Budi Asrianto. Sedangkan Camat Pucuk Rantau dipercayakan kepada Azisman sebagai Plt sekalgius Sekca.

Untuk Camat Hulu Kuantan dipercayakan kepada Yuhendra yang sebelumnya Kepala Bidang Ketrentaman dan Ketertiban Satuan Polisi Pamong Praja, sedangkan posisi yang ditinggal Yuhendra diganti oleh Santi Evi Dimenti yang sebelumnya menjadi Kasubag TU Satuan Polisi Pamong Praja.

Selain itu pelantikan  juga untuk mendefenitifkan sejumlah jabatan Camat yang selama ini masih dijabat Plt ( pelaksana tugas ). Plt Camat Cerenti, Latifa dilantik menjadi Camat Defenitif Cerenti. Jon Hendri Plt Camat Kuantan Hilir Seberang dilantik menjadi Camat Defentif Kuantan Hilir Seberang. Begitu juga dengan Plt Camat Gunung Toar Artamelia juga dilantik menjadi Camat defenitif Gunung Toar.

Selain Camat jabatan Sekcam juga mengalami rotasi. Sekcam Sentajo Raya, Trikon Mahviyen Putra dirolling menjadi Sekcam Kuantan Hilir. Sementara Sekcam Hulu Kuantan, Gunung Toar , Sentajo Raya, Kuantan Hilir Seberang, dan Cerenti  diisi muka-muka baru.

Untuk Sekcam Hulu Kuantan dijabat Suhradi, Sekcam Gunung Toar dijabat Pulkanis, Sekcam Sentajo Raya dipegang Zulmaswan, Sekcam Kuantan Hilir Seberang dipercayakan kepada Guntu Mahyadi dan Sekcam Cerenti dipercaya Agus Supriyanto.

Selain itu juga dilantik Kabag TU RSUD Teluk Kuantan yang dijabat oleh Armen Suheri menggantikan Basrana. Sedangkan Basrana sendiri tidak lagi mendapat posisi jabatan struktural alias non job dan ditempatkan tetap di RSUD Teluk Kuantan.

Selain 17 orang pejabat eselon III pada kesempatan itu juga dilantik 5 orang pejabat eselon IV. Pelantikan dilakukan  langsung Bupati H Sukarmis. Tampak hadir Ketua DPRD Kuansing Muslim dan Sekda H Muharman, M.Pd. Juga hadir Asisten, Kepala Badan, Kepala Dinas , Kepala Satuan dan Camat.

Bupati Sukarmis dalam sambutannya mengingatkan pejabat agar bekerja dengan profesional dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. ( isa/utr )

Berita Lainnya

Index