Bupati H Sukarmis saat menerima tamu pada open house Idul Fitri 1435 H. 9( ktc )

Humas Pemkab Kuansing : Ribuan Warga Banjiri Open House Idul Fitri 1435 di Kediaman Bupati

Minggu,03 Agustus 2014 - 11:36:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

SENTAJO - Tak terbilang banyaknya warga yang membanjiri kediaman pribadi Bupati Kuansing H SUkarmis saat di gelar Open House di Senini di bilangan desa Muaro Sentajo, Senin 28/7/2014 ) dan Selasa ( 29/7/2014 ). Didampingi Istri,Hj Juita Alfis Sukarmis dan seluruh anaknya, Bupati H Sukarmis menyalami warga yang hadir membanjiri rumahnya guna bersilaturahmi.

"Saya tak menyangka warga begitu antusias dan ramai, meski lelah tapi saya terharu karena kehadiran masyarakat cukup mengobati rasa lelah saya" pungkas Sukarmis seperti dikatakan Kasubag Humas Setda Kuansing, Hevi Heri Antoni, S.Sos dalam releasenya.

Menurut Hevi, dalam open house ini tampak sejumlah pejabat dan Muspida Kuansing serta berbagai lapisan masyarakat dari 15 kecamatan di Kuansing,hadir di kedaiaman orang nomor satu di Kuansing itu. " Memang cukup ramai dari tahun sebelumnya, ujar Kasubag Protokol Setda Kuansing Rahman Sutrisno menambahkan.

Menurut Hevi yang juga bertugas menyambut tamu siang itu. Kedatangan warga silih berganti, membuat panitia sedikit kelimpungan. Namun demikian semua berjalan lancar hingga open house berakhir.

Hhal yang sama juga berlangsung di kediaman Sekda Drs.H Muharman,MPd. Kehadiran warga tak jauh beda dengan yang hadir di rumah BUpati, Sekda Drs.Muharman beserta Istri dan keluarga menyalami warga satu persatu dengan senyum ramah.

Sementara dihari ketiga, Muspida Kuansing di pimpin Bupati  Sukarmis ,Sekda Muharman serta seluruh jajaran pemerintahan melakukan kunjungan ke rumah Kapolda Riau di Pekanbaru. Silaturahmi dilanjutkan ke kediaman GUbri di Jalan Ponegoro Pekanbaru, tak ketinggalan menymbangi rumah Dinas Wakil Gubernur Riau di Jalan Sisingamangraja Pekanbaru, dan kunjungan pun berakhir di kedaiaman Ketua DPRD RIau ,yang berdampingan dengan kediaman Wakil Gubernur.( isa/rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT