Halal bi Halal dengan Andi Putra, Putra Pangean Bertekad Maju di Suksesi 2016

Halal bi Halal dengan Andi Putra, Putra Pangean Bertekad Maju di Suksesi 2016
Andi Putra, SH bersama tokoh-tokoh masyarakat Pangean saat halal bi halal. ( ktc /rls)


TELUK KUANTAN -  Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Kuantan Singingi akan berlangsung tahun 2016 mendatang. Putra terbaik asal Pangean, seperti Ir Mardianto Manan MT dan H Nayarlis siap bertarung karena mendapat sinyal dukungan dari masyarakat Pangean.

"Mardianto Manan (Edi Monan) kami kenal tidak hanya sebagai tokoh masyarakat Kuansing, namun kita juga mengenal beliau sebagai salahseorang tokoh masyarakat Riau. Saat ini, Mardianto Manan layak dilirik sebagai Wakil Bupati," kata Pemuka Masyarakat Pangean, H Nayarlis saat menghadiri acara halal bi halal di Desa Pulau Rengas Pangean, Rabu (30/7/2014).

  Nayarlis menegaskan, bahwa masyarakat Pangean siap mendukung penuh putra terbaik Pangean untuk maju pada pemilihan kepala daerah di Kabupaten Kuantan Singingi pada tahun 2016 mendatang, baik itu sebagai calon bupati maupun sebagai calon wakil bupati.

"Sudah saatnya kita memikirkan bagaimana Pangean kedepan bisa melahirkan pemimpin di Kuansing bahkan Riau, sehingga tidak salah kita masyarakat memberikan dukungan penuh kepada kader terbaik Pangean," ujar Nayarlis sebelum acara halal bi halal dimulai.

Acara halal bi halal yang juga dihadiri bakal calon Bupati Kuansing, Andi Putra SH ini dihadiri ratusan masyarakat dari sejumlah desa yang ada di Pangean. Anggota DPRD Kuansing ini yakin, bahwa masyarakat Pangean akan sangat solid untuk menentukan pilihannya pada Pilkada mendatang.

"Tidak lama lagi kita akan menghelat Pilkada, tentunya kita siap mendukung putra daerah kita yang ikut bertarung. Kini, ada Andi Putra yang tengah diorbitkan sebagai calon bupati, bukan tidak mungkin saya nanti yang akan menjadi wakilnya. Dan ada juga putra Pangean Pak Mardianto Manan yang bisa dilirik sebagai wakil," saran Nayarlis.

Sementara menanggapi pernyataan  Nayarlis tersebut, Mardianto Manan enggan berkomentar banyak. Ia berharap, masyarakat kompak dalam mendudukkan kepala daerah kedepan, sehingga ada komitmen antara kepala daerah terpilih dengan masyarakat Pangean. "Ini memang harus kita musyawarahkan, sehingga kita tidak hanya menjadi penonton," katanya.

Ia melihat sudah saatnya masyarakat Pangean memikirkan dan mencarikan solusi agar Pangean bisa berperan dalam kepemimpinan di Kuansing di masa mendatang.  "Siapapun itu, kalau masyarakat Pangean ada yang ikut bertarung kita siap mendukung penuh. Kalau tidak ada, kita tentu harus menjalin komitmen dengan calon lain," sarannya juga.( isa/rls)

Berita Lainnya

Index