Imran, SH saat berbincang dengan Isma KDI di pesta pernikahan Yayan dan Ana, Sabtu (2/8/2014)

Isma KDI Doakan Ketua Dewan Pembina Imran Centre Jadi Pemimpin Masa Depan

Minggu,02 Agustus 2014 - 05:13:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN-Artis dangdut Ibukota Jakarta yang namanya meroket karena tampil sebagai peserta kontes KDI 4 disalah satu stasiun tv nasional beberapa waktu lalu, Isma KDI, Sabtu (20/8/2014) menyambangi penggemarnya di kota Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi guna menghibur para tamu undangan pada pesta pernikahan Yayan Karya dan Juliana, ST yang tidak lain merupakan adik kandung dewan pembina Imran Centre, Imran, SH.

Disaat menghibur para tamu undangan tersebut, biduan cantik ini sempat mengajak seluruh tamu yang hadir untuk mendoakan agar Bapak Imran, SH menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

"Mari kita bersama-sama mendoakan agar Bapak Imran menjadi pemimpin masayarakat Kuansing di masa yang akan datang,"ujarnya dan aminkan serta disambut tepuk tangan dari para tamu yang hadir.

Selain itu dirinya juga mendoakan agar kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.

Dalam kesempatan tersebut, Isma KDI juga berinteraksi dengan para tamu dan menyampaikan kesannya tentang kota Teluk Kuantan yang dikatakannya cukup panas. Namun hal itu tidak mengurangi kelincahannya di atas panggung saat menyanyikan lagu-lagu melayu dan lagu-lagu dangdut.(Utr)

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT