Kebakaran di desa Jake. ( ktc )

Arus Pendek, Dua Petak Warung Ludes Dilalap Sijagoh Merah di Jake

Kamis,31 Juli 2014 - 01:48:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN-- Diduga akibat arus pendek ( konseleting ), dua petak warung milik H.Sutan P (50), warga Gunung Toar yang ada di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing ludes dilalap si jago Merah. Rabu ( 24/7/2014) Sekitar pukul 21.00 WIB.

Warga yang menyaksikan kejadian ini tidak bisa berbuat banyak, karena api begitu cepat besar membuat bangunan yang terbuat dari papan tersebut mudah terbakar, namun demikian warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Namun upaya warga tak embuat si jago merah tidak bisa ditaklukkan hingga meratakan warung tersebut. Beruntung saat kejadian itu, penyewa warung tersebut tidak berada di TKP. Informasi yang berhasil dihimpun wartawan dilokasi kejadian menyebutkan, awalnya yang terbakar adalah warung milik Indah (35), karena warung harian tersebut bergandengan dengan warung yang baru disewah oleh Babe (47).

Mendapat kabar kebakaran, Babe langsung mendatangi TKP guna melihat warung nya yang baru terbakar. Karena angin kencang serta sebagian rumah terbuat dari kayu dan membuat api dengan mudah membesar hingga merambah ke warung sebelah. Namun sesampai di TKP babe mengetahui jika warungnya sudah dilalap si jago merah. Warga yang datang untuk memadamkam api agar tidak merembet sempat berjibaku memadamkam api, namun tidak berhasil.

“ Kemungkinan api berasal dari konseleting listrik, jadinya menimbulkan api dan membakar warung korban. Tapi tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa kebakaran ini,” terang Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Jasamen Manurung SH.MH ketika dikonfirmasi wartawan melalui Kanit Reskrim IPDA Rafidin dilokasi kejadian.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT