Gubri H Anas Ma'amun. ( ktc )

Tak Bersafari Ramadhan, Gubri Belum Pernah Kunjungi Delapan Kabupaten dan Kota

Minggu,26 Juli 2014 - 04:17:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU- Gubernur Riau Annas Maamun tergolong sangat ‘pelit’ mengunjungi daerah-daerah yang dipimpinnya. Sejak dilantik 19 Februari 2014 silam, baru lima kabupaten dan kota yang pernah dikunjungi Gubri Annas Maamun. Artinya ada delapan kabupaten dan kota yang masyarakatnya belum pernah melihat langsung bagaimana sosok pemimpinnya.

Lima kabupaten dan kota yang sudah pernah dikunjuni Gubri Annas adalah Pekanbaru, Indragiri Hilir, Siak, Rokan Hilir dan Kampar. Khusus untuk Kampar, kunjungan dilakukan tak sampai satu jam, saat mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meninjau kebakaran lahan di Kecamatan Tambang pada 15 Maret 2014 silam.

Selain Pekanbaru, Rokan Hilir dan Siak merupakan dua daerah yang paling sering dikunjungi Gubri Annas, terutama Rokan Hilir yang merupakan kampung halamannya.

Dengan demikian, masih ada delapan kabupaten dan kota yang belum pernah mendapat kunjungan Gubri Annas Maamun. Adalah Bengkalis, Kepulauan Meranti, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, Rokan Hulu dan Kota Dumai.

Semestinya pada Ramadhan 1435 Hijriyah ini Gubri Annas bisa ‘membayar hutang’ kunjungan keseluruh daerah, namun sayangnya justru untuk kali pertama tradisi baik tersebut tak dilaksanakan Pemprov Riau. Gubri tak mau pergi ke daerah-daerah dalam rangka Safari Ramadhan, tanpa alasan jelas.

Ibarar kata pepatah, “Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta’, seperti itu jugalah masyarakat. Bagimana mereka menyayangi dan mencintai pemimpinnya, jika kenal saja tidak. ( sumber : riauterkini.com)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

2 JCH Kuansing Batal Berangkat ke Tanah Suci

Sabtu,05 Oktober 2012
Sosial & Agama

Pasca Cuti, Sekda Muharman Kembali Aktif

Jumat,07 Maret 2013