Dihantam Colt Diesel di Petapahan, Remaja asal Pucuk Rantau Meninggal di TKP

Dihantam Colt Diesel di Petapahan, Remaja asal Pucuk Rantau Meninggal di TKP
Ilustrasi. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Nasib malang dialami oleh Ibon ( 25 ), seminggu menjelang lebaran keluarga tercintanya harus kehilangannya. Pada hari Kamis ( 17/7/2014 ) sekitar pukul 14.45 WIB, remaja asal Kampung Baru desa desa Ibul Kecamatan Pucuk Rantau meninggal dunia di TKP dengan kondisi mengenaskan bersimbah darah akibat lakalantas di desa Petapahan Kecamatan Gunung Toar.

" Memang ada peristiwa Lakalantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia atas nama Ibon warga desa Ibul Kecamatan Pucuk Rantau di desa Petapahan kecamatan Gunung Toar, kejadiannya Kamis siang, "ujar Kapolres Kuansing, AKBP Bayuaji Irawan, S.Ik yang dihubungi, Sabtu ( 19/7/2014 ).

Dijelaskan Kapolres, sebelum kecelakaan, korban yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega BA 3359 VG melaju dari arah Kiliran Jao/Lubuk Jambi menuju Kota Teluk Kuantan. Namun sesampai di desa Petapahan, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak mobil kijang Inova dan korban kemudian jatuh ke posisi kanan atau badan jalan. " Mobil Kijang Inova yang ditabrak korban sedang dalam lidik,"ujar Kapolres.

Namun sayangnya ujar Kapolres, saat korban terjatuh usai menabrak Inova, dari arah Teluk Kuantan menuju Kiliran Jao tiba melaju truk colt diesel merk Mitsubishi  dengan nomor polisi BA 9404 BU warna kuning yang dikemudikan Hendri ( 43 ) dan langsung menabrak korban beserta sepeda motor yang sudah terjatuh ditengah jalan.

" Akibat kejadian ini korban Ibon langsung meninggal dunia,"ujarnya.

Atas kejadian ini pihaknya ujar Kapolres sudah menahan satu unit truk colt diesel, satu sepeda motor korban,  1 lembar STNK truk , 1 lembar SIM B1 atas nama Hendrik.( isa )

Berita Lainnya

Index