Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Sudah Tak Layak, Tiga Desa di LTD Usulkan Pembangunan Kantor Kades

Minggu,19 Juli 2014 | 11:33:00   Dibaca: 1658 kali
Sudah Tak Layak, Tiga  Desa di LTD Usulkan Pembangunan Kantor Kades
Ket Foto : Sekda Muharman saat safari Ramadhan di Mesjid Baitul Haaq Desa Bumi Mulya. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Camat Logas Tanah Darat, Drs.Muradi a mengusulkan pembangunan kantor Kades di tujuh desa, di antaranya Desa Sikijang, Rambahan, Teratak Rendah, Logas, Lubuk Kabun dan Sungai Rambai.
"Kantor Kades ini telah ada, tapi bangunan telah cukup lama dan Kita usulkan dibangun baru," katanya dihadapan Sekda Kuansing saat safari Ramadhan Pemkab di Mesjid Baitul Haaq desa Bumi Mulya, Rabu ( 16/7/2014)  
Disamping itu, Muradi juga menyampaikan agar  pembangunan infrastruktur jalan dari ibukota kecamatan menuju desa di daerah eks transmigrasi dilakukan pengaspalan." Satu lagi Pak Sekda pengadaan meubiler SMP Lokal Jauh.
Menanggapi hal ini khusus untuk pengadaan mebeler SMP Lokal dirinya aka menginstruksikan untuk direalisasikan segera. "Saya minta UPTD Pendidikan LTD agar segera membuat usulan pengadaan mebeler untuk SMP Lokal Jauh ini kepada pemerintah melalui Disdik Kuansing," kata Muharman.
Menurut Muharman, realisasi usulan ini perlu diprioritaskan agar proses belajar- mengajar di sekolah lokal jauh ini tidak terganggu.
Mengenai pembangunan kantor Kades dan pengaspalan jalan akan dilakukan sesuai dengan skala prioritas pembangunan. ( utr )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.