Bupati dan Rektor UNRI Terpilih Safari Ramadhan di Koto Simandolak

Bupati dan Rektor UNRI Terpilih Safari Ramadhan di  Koto Simandolak
Bupati H Sukarmis bersama Rektor UNRI terpilih Professoer Aras Mulyadi. ( ktc )


BENAI - Bupati Kuansing H Sukarmis dan Rektor Universita Riau ( UNRI ) terpilih Professor Aras Mulyad menghadiri safari Ramadhan Pemkab Kuansing di mesji Koto Simandolak kecamatan Benai yang juga kampung halaman Aras Muyadi.
Saat di desa ini Bupati H Sukarmis menyampaikan sejumlah rencana seperti pengusulan pembangunan turap penahan tebing di depan Masjid Koto Simandolak, Kecamatan Benai, ke Pemprov Riau, pasalnya tebing  sudah mendekati halaman masjid.

"Saya minta Kepala Dinas Bina Marga melalui Bidang Sumber Daya Air untuk melaporkan ini ke Pemerintah Provinsi Riau agar segera mendapat perhatian serius. Mengingat pembangunan turap ini menjadi kewenangan pihak provinsi," kata Sukarmis.


Bupati juga menyalurkan bantuan untuk sejumlah masjid di Kecamatan Benai, di antaranya, untuk Masjid Al Huda Desa Tebing Tinggi, Masjid Al Jihad Desa Banjar Benai, Masjid di Desa Ujung Tanjung dan Masjid Banjar Lopak. Bantuan untuk Masjid Jamik akan dimasukkan dalam APBD Perubahan. Selain itu ada pula bantuan dari anggota DPRD Kuansing Andi Putra Rp2 juta.( isa )

Berita Lainnya

Index