Safari, Sekda Dengarkan Aspirasi Warga Singingi

Safari, Sekda Dengarkan Aspirasi Warga Singingi
Sekda H Muharman saat memberi bantuan di kecamatan Singingi. ( ktc )
TELUK KUANTAN -  Camat Singingi Hendrianto, SE,M.Si menyampaikan sejumlah aspirasi warga kecamatan tersebut dihadapan Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd yang memipi rombongan safari ramadhan Pemkab Kuansing di Mesjid Nurul Amin desa Sumber Datar, Rabu ( 9/7/2014 ) yang lalu.
Hadir mendamping Sekda Kajari Teluk Kuantan Andi Dharmawangsa, perwakilan Polres Kuansing, Pabung Mayor ( Inf ) Andri Suhardi , Asisten,Kadis, Kaban, Kepala Satuan dan Direktur RSUD .
Dalam kesempatan ini, Hendrianto menyampaikan kekurangan insfrastruktur yang disampaikan masyaraat terutama jalan penghubung antar desa. " Masyarakat berharap, jalan yang rusak diperbaiki dan ditingkatkan dengan diaspal,"uarnya.
Menanggapi hal ini, Sekda Muharman mengakui kalau safari ramadhan Pemkab salah satunya bertujuan menyampaikan program-program pemerintan yang sedang dan akan dilaksanakan di kuansing.
" Apa yang disampaikan saudara camat banyak kekurangan terutama insfrastruktur sudah didengar kepala dinas, baik kepala dinas cipta karya, dinas bina marga dan sumber daya air, dan kadis terkait, "ujar Sekda.
Bahkan kata Sekda, diriya sendiri beserta rombongan bahkan sudah mengetahui mana yang harus diperbaiki dmasa yang akan datang. "Karena saat menuju lokasi safari di desa Sumber Datar ini rombongan melewati jalan-jalan yang hendak diperbaiki dan diaspal itu, karena itu Kita tahu yang harus diperbaiki secepatnya,"ujar Sekda.

Namun demikian ujarnya, dengan anggaran yang terbatas, masyarakat diharapkan memahami skala prioritas yang dilakukan. Karena tahun ini Pemkab membangun  tiga pilar masing-masing UNIKS, Hotel dan Pasar Modern.( isa )

Berita Lainnya

Index