Menangkan Prabowo-Hatta di Kuansing, Parpol Pendukung Lakukan Konsolidasi

Menangkan Prabowo-Hatta di Kuansing, Parpol Pendukung Lakukan Konsolidasi

TELUK KUANTAN- Pimpinan partai politik pendukung Prabowo-Hatta yang tergabung dalam tim koalisi merah putih Kabupaten Kuantan Singingi, Jumat (4/7/2014) kemaren menggelar buka puasa bersama yang juga dihadiri ratusan kader dan simpatisan di halaman kantor DPC Gerindra Kuansing di Teluk Kuantan.

Ketua DPC Gerindra Kuansing, Juprizal, SE mengatakan acara buka bersama ini sebagai wahana silaturahim antar pengurus parpol pendukung dan para simpatisan Prabowo-Hatta  sekaligus merapatkan barisan untuk menghadapi Pilpres yang sudah menunggu hari.

Selanjutnya ia juga menyatakan, dengan kekuatan yang dimiliki oleh parpol koalisi, dirinya optimis capres yang mereka usung Prabowo-Hatta akan meraih suara terbanyak di Kuansing.

Sementara itu, sekretaris DPC Gerindra Kuansing, M.Yasin juga menyatakan keyakinannya akan kemenangan Prabowo-Hatta khususnya di Kuansing.

"Apabila kekompakan ini selalu terjaga dan seluruh tim bekerja maksimal, saya optimis, Ptabowo-Hatta akan menang mutlak di Kuansing,"ungkapnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, ketua penasehat DPC Gerindra Kuansing, Drs. Chaidir Arifin, caleg terpilih Alhamra, Solehudin dan pengurus DPC PKS Kuansing, PPP Kuansing dan sejumlah pengurus parpol pendukung lainnya yang tergabung dalam tim koalisi merah putih.

Pada acara tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Zulbahri dan kemudian diakhir acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama.(Utr)

Berita Lainnya

Index