Buka Puasa RAPP bersama wartawan Kuansing. ( ktc/rls )

Jaga Silaturrahim, RAPP Buka Puasa Bersama Wartawan Kuansing

Jumat,03 Juli 2014 - 10:44:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN – Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali berkumpul dengan para wartawan yang bertugas di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dalam rangka acara silaturrahim sekaligus berbuka puasa bersama, Kamis (3/7/2014), di rumah makan dan restoran Sederhana Teluk Kuantan.

Kegiatan rutin ini terus digelar oleh perusahaan kertas dan bubur kertas yang berbasis di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, dengan tujuan mempererat hubungan silaturrahim antara media dengan perusahaan sebagai mitra kerja di lapangan.

 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuansing, Amrizal Amin mengatakan kegiatan ini sudah hampir setiap tahun dilaksanakan RAPP bersama wartawan di Kabupaten Kuansing. Ini menunjukkan RAPP merupakan perusahaan yang perhatian dan peduli dengan segenap unsur masyarakat, media, bahkan pemerintah daerah.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada RAPP karena telah berkesempatan meluangkan waktu untuk mengunjungi kami para wartawan yang bertugas di Kuansing, semoga kebersamaan ini bisa terus dilanjutkan agar hubungan baik selama ini bisa semakin harmonis lagi,” kata Amrizal.

''Kami sangat berterima kasih atas acara buka bersama ini, semoga kedepannya  RAPP dengan insan pers di Kabupaten Kuansing dapat terjalin hubungan kerja dan tali silaturrahim lebih baik lagi,'' katanya.

Ditambahkan Amrizal, dalam menjalankan operasionalnya RAPP selalu peduli terhadap pembangunan di kuansing, seperti peningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pendidikan, ekonomi serta lingkungan.

“Dari pengamatan kami, RAPP itu perusahaan yang peduli dengan masyarakat, saya sebagai putra asli kuansing merasa bangga juga dengan kehadiran RAPP,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut, Estate Manager Cerenti RAPP, Rudiyanto, Estate Manager Baserah, Affandi, Askep SGR, Nafrizon Zaini, Media Relations Coordinator, Budhi Firmansyah, Askep SGR Teso, Maswir, SGR Officer, Ahmad Yani, SHR Officer, Eka Haris, tim dari SGR dan CD, Ismed Inono, Emisba Dt. Bagindo Ratu, Erian Yusti, dan beberapa tim lainnya.


Sementara itu, Corporate Communications Manager RAPP, Djarot Handoko, mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini memang sudah menjadi agenda rutin bagi RAPP yang dilaksanakan di sekitar wilayah operasional perusahaan.

“Setiap tahun kita terus mengagendakan kegiatan seperti ini, baik dengan masyarakat di desa-desa sekitar operasional perusahaan, wartawan , LSM, bahkan dengan civitas akademika perguruan tinggi yang ada di Riau,” ungkap Djarot.( yus/pen/rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT