Besok, Cagubri Ahmad Silahturahmi di Kuansing

Besok, Cagubri Ahmad Silahturahmi di Kuansing
Cagubri Drs H Ahmad, M.Si

TELUK KUANTAN – Sabtu ( 27/10 ) besok salah satu kader Partai Demokrat Riau, Drs H Ahmad, M.Si bakal bersilahturahmi dengan warga Kuansing khususnya di kecamatan Pangean. Pria ganteng yang juga Bupati Rohul salah satu calon Gubernur Riau bakal menggelar pemotongan hewan kurban.

“ Memang benar Pak Ahmad akan ke Kuansing, tepatnya di Pangean. Istri Pak Ahmad kan orang Pangean, karena itu beliau juga tidak asing di kecamatan ini dan Kuansing secara umum,”uar Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Ir Maisiwan yang dihubungi, Jumat ( 26/10 )  pagi.

Mengenai agenda kedatangan Ahmad yang juga Bupati Rohul itu ujarnya, dari informasi yang diperoleh dari Ahmad via hanpone kepadanya untuk menggelar pemotongan hewan Kurban di Kecamatan Pangean. Karena beliau juga merupakan urang sumondo Pangean dan Kuansing.

“ Beliau memang sudah menelpon Saya, dan meminta hadir. Sebagai sesama kader tentu saja akan hadir,”ujarnya.

Sebelum kedatangan Ahmad ujarnya DPC Partai Demokrat Kuansing juga sudah kedatangan ketua Partai Demokrat Riau, Drs HR. Mambang Mit, dan juga telah melakukan tatap muka dengan seluruh pengurus DPC, PAC dan kader Partai Demokrat se-Kuansing.

Dalam pertemuan yang diadakan di Kantor DPC Parai Demokrat Kuansing ini ujarnya, Mambang Mit juga mengutarakan niatnya bakal maju menjadi Cagubri dan juga menginstruksikan kader partai untuk merealisasikan target 30 persen kursi pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang.

Terkait pencalonan Mambang Mit dan Ahmad sebagai Cagubri menurutnya yang pasti  pihaknya akan konsisten mendukung calon yang didukung Partai Demokrat dalam Pilgubri mendatang. Karena seluruh kader Partai Demokrat memang menginginkan Gubernur Riau lima tahun kedepan merupakan kader-kader Partai Demokrat yang cukup banyak untuk dimajukan.

“ Siapapun yang akan diusung Partai Demokrat, maka kader dan simpatisan Partai Demokrat Kuansing akan berjuang sekuat tenaga memenangkan calon yang diusung tersebut,”pungkasnya.( isa )

Berita Lainnya

Index