Sambut Ramadhan, Pemcat LTD Gelar Makan Bersama

Sambut Ramadhan, Pemcat LTD Gelar Makan Bersama
ilustrasi. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Menyambut masuknya bulan suci Ramadhan 1435 Hijriah, keluarga besar pemerintah kecamatan ( Pemcat ) Logas Tanah Darat menggelar silahturahmi dan saling maaf memaafkan, Selasa ( 24/6/2014 ) lalu di kantor Camat Logas Tanah Darat.
Acara tersebut disisi dengan makan bersama keluarga besar yang dihadiri Camat Logas Tanah Darat , Drs Muradi, Sekcam, Kasie dan Kasubag serta seluruh pegawai. Juga menghadirkan Qori'ah terbaik asal kecamatan ini, Ipit yang melantunkan ayat suci Al-Quran.
Camat Muradi dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atar kehadiran seluruh pegawai dalam ajang silahturahmi ini, dengan kehadiran seluruh pegawai diharapkan dapat memperkuat silahturahmi dan persatuan antara pegawai.
Dalam kesempatan ini, Camat Muradi juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai dan keluarga besar Pemcat Logas Tanah Darat, karena bisa saja dalam melaksanakan tugas selama ini terdapat kekhilafan, baik perbuatan maupun lisan.
" Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf kepada seluruh pegawai dan keluarga, mudah-mudahan dengan  silaturrahmi ini Kita dapat memasuki bulan ramdhan dengan hati yang bersih dan suci,' katanya.
Camat Muradi juga meminta agar seluruh pegawai dan masyarakat dapat menjaga dan menunaikan ibadah puasa selama bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya. " Mari Kita jadikan, momen Ramadhan 1435 H sebagai momentum meningkatkan ketaqwaan dan keimanan terhadap Allah SWT,"pungkasnya. ( yus )

Berita Lainnya

Index