Razia Cafe Jelang Puasa, Polsek Kuantan Tengah Amankan 13 Cewek dan 7 Pengunjung ABG

Razia Cafe Jelang Puasa, Polsek Kuantan Tengah Amankan 13 Cewek dan 7 Pengunjung ABG
Polisi saat memeriksa pengunjung dan cewek kafe di Senambek Kelurahan Sungai Jering. ( ktc)

TELUK KUANTAN-  Polsek Kuantan Tengah berhasil mengamankan 13 cewek Kafe dan 7 orang pengunjung saat menggelar razia dalam rangka cipta kondisi yang kondusif jelang masuknya bulan Ramadhan 1435 Hijriah dan Pilpres dilokasi-lokasi hiburan malam di areal Kompleks Pemda dan kawasan Senambek Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah.
Tidak hanya cewek kafe dan pengunjung, Polisi juga mengamankan salah seorang pemilik Kafe berinisial Dw saat razia yang digelar  Kamis ( 19/6/2014 ) pekan lalu sekitar pukul 24.00 WIB. Yang menarik pengunjung Kafe yang berhasil digaruk, sebagian besar merupakan anak baru gede alias ABG. Mereka mengaku bertandang ke Kafe untuk menenangkan diri dari masalah.
Saat di TKP, Polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap seluruh pengunjung. Mereka  memeriksa identitas, barang bawaan serta melakukan penggeledahan satu persatu baik cewek, pengunjung dan pemilik kafe. Ketika memeriksa pemilik Kafe, Dw sempat bersikeras bahwa Ia berani membuka usaha ini karena sudah jauh dari keramaian.
Namun demikian, pihak kepolisian tetap akan memproses pemilik nya. " Apa pun alasan pemilik cafe tersebut, Kita tidak bisa menerimanya, karena cafe tersebut tidak bisa menunjukan surat izin terkait pendirian usahannya,” ujar Kapolsek Kuanta Tengah, Kompol Jasamen Manurung, SH,MH melalui Kanit Reskrim, Iptu Rafidin Lumban Gaol kepada wartawan, usai razia.
Sebab ujar Rafidin, selain untuk memberi suasana kondusif jelang puasa, razia juga dilakukan untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang ramadhan dan pemilihan presiden (pilpres) 9 juli mendatang.

“Kegiatan operasi cipta kondisi kali ini dilakukan dalam rangkan menjelang Pilpres dan menjelang bulan Ramdlan. Sasarannya adalah Miras, Sajam, dan Narkoba, dan akan terus dilakukan selama ramadhan dan menjelang Pilpres,”pungkasnya.( isa )

Berita Lainnya

Index