Jelang HUT Bhayangkara, Personil Polres Kuansing Donor Darah

Jelang HUT Bhayangkara, Personil Polres Kuansing  Donor Darah
Perwira Polres Kuansing saat mengikuti kegiatan donor darah. ( ktc )


TELUK KUANTAN  - Menjelang HUT Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-68, para personil polisi di jajaran Polres Kuansing menggelar egiatan donor darah yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Lalu Lintas Teluk Kuantan, Selasa (24/6/2014).

Ddonor darah yang bekerjasama dengan PMI Kuansing, diikuti sekitar 100 personil polisi. Sejumlah perwira Polres Kuansing juga terlibat langsung dalam kegiatan yang diharapkan bermanfaat bagi masyarakat untuk mengantisipasi kekurangan darah di daerah.

"Dalam rangka HUT Polisi ke-68, kita menggelar kegiatan donor darah," kata Kapolres Kuantan Singingi AKBP Bayuaji Irawan SH SIK melalui Kasubag Humas Polres, Ipda Musabi kepada wartawan usai dilaksanakannya kegiatan tersebut, Selasa siang.

Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini, jelas Musabi, untuk mewujudkan sinergitas polisi yang pro aktif guna mewujudkan keamanan dalam negeri dalam rangka suksesnya pengamanan pemilu 2014 dan keberlanjutan pembangunan naisonal dan membantu PMI meningkatkan stok darah yang diperlukan masyarakat.

"Itu yang akan kita wujudkan melalui kegiatan sosial ini," pungkasnya.( isa )

Berita Lainnya

Index