Ketua KNPI Kuansing, Andi Putra, SH saat acara kemah bakti di Kuantan Mudik.( ktc )

Pemkab Sambut Baik Kegiatan Kemah Bhakti KNPI Kuansing di Kuantan Mudik

Senin,23 Juni 2014 - 01:12:00 WIB
Share Tweet Google +

LUBUK JAMBI  -Bupati Kuansing diwakili Sekda Muharman membuka secara langsung kegiatan Kemah Bhakti KNPI Kuansing, yang dipusatkan di Kecamatan Kuantan Mudik tepatnya dilapangan bola kaki depan kantor Camat didesa Kasang, Sabtu (21/6/2014). Kegiatan kemah bhakti ini dilaksanakan selama dua hari Sabtu ( 21/6/2014 ) sam[pai dengan Minggu (22/6/2014).

Kegiatan Kemah Bhakti ini dihadiri Ketua DPD KNPI Kuansing Andi Putra yang juga anggota DPRD Kuansing, Camat Kuantan Mudik Asmari, Kapolsek Kuantan Mudik AKP Zulkarnaen, Danramil Kuantan Mudik, pengurus KNPI Kabupaten dan seluruh PK KNPI tingkat Kecamatan. Juga hadir masyarakat dan tokoh masyarakat Kuantan Mudik, serta para siswa tingkat SMA di Kuantan Mudik.

Sekda Kuansing Muharman yang mewakili Bupati dalam sambutannya mengatakan, menyambut baik kegiatan KNPI Kuansing ini, tentunya kegiatan ini harus terus dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan membantu masyarakat serta pembangunan Kabupaten Kuansing kedepan. "Kita menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini dan program yang dilaksanakan oleh KNPI Kuansing,"ujar Sekda.

Sementara Ketua DPD KNPI Kuansing Andi Putra mengatakan, bahwa kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Kuantan Mudik ini dihadiri oleh Seluruh anggota KNPI yang ada di setiap Kecamatan yang ada Kuansing, dan dalam kegiatan kemah bakti ini ada beberapa program yang di laksanakan antara lain bedah rumah, penyerahan bibit tanaman untuk masyarakat dan pengobatan gratis bagi masyarakat.

Juga diagendakan sosialisasi pekat di Bukit Betabuh, serta pembekalan pengurus PK KNPI Kecamatan, penyuluhan pemuda. Selain itu juga ada melibatkan beberapa sekolah di Kecamatan Kuantan Mudik terutama tingkat SMA untuk mengikuti kegiatan outbond antar pelajar. Semua ini kita lakukan untuk masyarakat kita di Kuantan Mudik dan Kuansing pada umumnya.

Usai menyampaikan sambutan Ketua DPD KNPI Kuansing Andi Putra juga secara langsung menandatangani prasasti bantuan bedah rumah masyarakat dan menyerahkan bibit pohon untuk ditanam kepada masyarakat Kuantan Mudik. Pada kesempatan tersebut penyerahan bibit pohon juga dilakukan oleh Sekda Muharman. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT