Jelang HUT Bhayangkara, Polres Kuansing Berbagi dengan Yatim Piatu Panti Asuhan Aisiyah

Jelang HUT Bhayangkara, Polres Kuansing Berbagi dengan Yatim Piatu Panti Asuhan Aisiyah
Kapolres Kuansing, AKBP Bayuaji Irawan saat anjangsana ke Panti Asuhan Aisiyah. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Menjelang HUT Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-68, jajara Polres Kuansing menggelar kegiatan berbagai dan kunjungan sosial ke panti asuhan Aisiyah yang terdapat di kawasan Perumnas dusun Tobek Panjang desa Koto Taluk Kecamatan Kuantann Tengah, Senin ( 23/6/2014 ).

Dalam kesempatan ini, selain bersilahturahmi ( anjangsana ) dengan  pengurus panti asuhan dan anak yatim piatu, Polres Kuansing juga menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok ( Sembako ) kepada pengurus panti. Berbagi kepedulian juga dalam rangka membantu pengurus panti asuhan menghadapi Ramadhan 1435 Hijriah yang sebentar lagi akan masuk.

Anjangsana ini dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Bayuaji Irawan, S.Ik, didampingi Ketua Bahayangkari Polres Kuansing Debby Bayuaji. Turut mendampingi Kapolres, sejumlah pejabat teras Polres Kuansin. Kedatangan mereka disambut oleh Ketua Panti Asuhan Aisiyah, Drs Fahmi Ombak da pengurus lainnya serta puluhan anak yatim.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bayuaji Irawan, menyatakan, kunjungan anjangsana yang mereka lakukan dalam rangka berbagi bersama anak yatim piatu yang ada di panti asuhan Aisiyah. Anjangsana ini rutin dilakukan menjelang Polres Kuansing memperingati HUT Bhayangkara.

" Kedatanga Kami dalam anjangsana ini serta bantuan Sembako untuk Panti Asuhan Aisiyah semata-mata untuk berbagi. Kami harapkan tidak dilihat dari bantuan yang diberikan, namun kesedian untuk selalu berbagai dengan sesama,"ujar Kapolres.

Sementara itu Fahmi Ombak mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bayuaji Irawan yang telah sudi melakukan anjangsana ke panti asuhan yang mereka kelola, dan juga berterimakasih kepada Polres Kuansing atas bantuan Sembako yang diberikan karena sangat membantu keberadaan anak-anak yatim yang ada di panti asuhan tersebut.

Dalam kesempatan itu Kapolres bantuan Sembako yang diberikan masing-masing beras, gula, minyak goreng dan mie instan dan yang lain. ( isa )

 

Berita Lainnya

Index