Kepsek SMA Pintar, Fahmilus bersama Aldi Pebriandi. ( ktc/rls )

Siswa SMAN Pintar Kuansing Wakili Riau di O2SN Tingkat Nasional

Selasa,16 Juni 2014 - 01:59:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUKKUANTAN - Setelah sukses menyumbangkan emas untuk kontingen Kuansing di O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) tingkat Provinsi Riau di cabang atletik (lompat jauh), Aldio Pebriandi, siswa SMAN Pintar Kabupaten Kuantan Singingi, Riau berangkat ke Jakarta mewakili Provinsi Riau di O2SN Tingkat Nasional yang akan digelar pada tanggal 16-21 Juni 2014 mendatang.

''Kerja keras saya selama ini, mulai dari latihan dan binaan dari pelatih saya Pak Subrantas, Alhamdulillah, saya berhasil mewakili Riau, saya menargetkan untuk menang dan mewakili Indonesia di tingkat Asia,'' ungkap Aldio yang memiliki lompatan 6,58 meter di O2SN Tingkat Provinsi Riau.


Selain Aldio, untuk tingkat SMA juga terdapat dua atlet Kuansing yang mewakili Riau, salah satunya Rio Sasmito Wibowo dari SMAN 2 Sentajo di cabang atletik (lompat tinggi)


Sementara itu, Kepala SMAN Pintar Kuansing, Familus S.Pd saat apel pagi mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian prestasi ini. ''Sesuai dengan visi SMAN Pintar yaitu berkarakter, berprestasi dan melanjutkan, ini membuktikan kita tidak hanya berprestasi di bidang akademik saja, sudah banyak prestasi baik dibidang akademik maupun bidang non akademik yang kita torehkan. Semua itu kita sumbangkan untuk Kabupaten Kuantan Singingi, Riau maupun Indonesia,'' ujarnya. ( utr/rls )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT