Bupati Inhu saat membuka Pacu Jalur Peranap 2013 lalu. ( isc )

10 Jalur Kuansing Melaju ke Hari Kedua Pacu Jalur Rayon I Inhu di Peranap

Kamis,05 Juni 2014 - 07:05:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN  - 10 jalur dari sejumlah kecamatan dari Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) berhasil melaju ke hari kedua pada ajang pacu jalur rayon I Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang dilaksanakan di Peranap, Kamis (5/6/2014). Sementara 2 jalur tuan rumah juga masuk ke hari kedua dari 21 jalur yang ikut serta diajang ini.

10 jalur asal Kuansing yang melaju ke hari kedua adalah jalur Cahaya Baru dari Sukaping Pangean, Ombak Nyalo Simutu Olang dari Pulau Tengah Pangean, Meriam Onggang Parau dari Kepala Pulau Baserah, Binti Mandi dari Pulau Kijang Baserah, Kuntum Putri Cempaka dari Kampung Medan Baserah, Siposan Rimbo dari Pauh Angit Pangean, Raja Laut dari Sungai Soriak Koto Rajo, Kibasan Gajah Putiah dari Simandolak Benai dan Tuah Kencana Sembilan Putri dari Cerenti.

Sedangkan 2 jalur dari Inhu adalah Ular Serang dari Sungai Guntung Rengat dan Pandan Baiduri dari Forlet Inhu. "Alhamdulillah, kita berhasil melaju ke hari kedua," kata Ketua Jalur Meriam Ongang Parau, Ison kepada wartawan usai pacu, Kamis sore.( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT