Kajati Riau ke Kuansing, Tidak Ada Agenda Khusus

Kajati Riau ke Kuansing, Tidak Ada Agenda  Khusus
Kajati Riau, Babul Khoir Harahap, SH, MH. ( ktc1 )


TELUK KUANTAN - Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Riau, Babul Khoir Harahap, SH, MH, Senin ( 22/10 ) siang melaksanakan kunjungan kerja ( Kunker ) ke Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Teluk Kuantan. Babul Khoir dan rombongan tinggal sesaat di kantor Kejari Teluk Kuantan, lantas melanjutkan perjalanan menuju Rengat Kabupaten Indragiri Hulu juga untuk bertemu jajaran Kejari Inhu dan seterus nya ke Tembilahan dan kabupaten kita lainnya.
" Memang tadi siang pak Kejati dan rombongan singgah di Kejari Teluk Kuanta, sebenarnya kedatangan belum merupakan agenda rutin semata dalam rangka Kunker melihat jajaran Kejari se-Riau secara langsung, karena itu tidak hanya ke Kuansing melainkan juga melaksanakan kunjungan ke Inhu, Inhil dan Rohul serta kabupaten lainya,"ujar Kajari Teluk Kuantan, Maryono, SH, MH melalui Kasie Intel Kejari Teluk Kuantan, Herlambang Saputro, Senin kemaren.
Dalam pertemuan dengan jajaran kejari Teluk Kuantan, Kajati Babul Khoir ujarnya memberikan arahan dan motivasi untuk meningkatkan kinerja seluruh jajaran Kejari Teluk Kuantan, dalam menangani perkara-perkara yang  ada. " Beliau juga memberikan motivasi kepada jajaran Kejari Teluk Kuantan agar melaksanakan tugas dengan maksimal,"ujar Herlambang Saputro.
Dengan demikian ujarnya, tidak ada agenda khusus terkait kunjungan Kajati Riau tersebut ke Teluk Kuantan, melainkan hanya kunjungan rutin semata yang setiap tahun dilakukannya, sesuai dengan agenda Kajati melaksanakaan Kunker melihat kinerja  para staf yang ada di Kejari diseluruh kabupaten dan kota se-Riau.
" Karena kitu selepas singgah di Teluk Kuantan, pak Kajati langsung ke Rengat,"ujarnya sembari mengatakan baru saja pulang dari Cerenti mengantar rombongan tersebut.
Sebenarnya  kedatangan Kajati Riau ini ujarnya hanya agenda rutin dan kegiatan internal Kejari semata. Namun karena Kajati juga unsur Muspida Riau, dengan demikan fihaknya juga memberi tahu perihal kedatangan Kajati kepada Bupati dan unsur Muspida Kuansing. ( isa )

Berita Lainnya

Index