Senin, Pemkab Kuansing Peringati Israk Mikraj di Mesjid Agung

Senin, Pemkab Kuansing Peringati Israk Mikraj di Mesjid Agung
Ilustrasi. ( ktc )


TELUK KUANTAN  - Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Kuantan Singingi ( Kuansing ) dijadwalkan akan menggelar peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW 1435 Hijriah, yang dipusatkan di Mesjid Agung Kuantan Singingi, Senin  (2/6/2014).

Saat peringatan ini, Pemkab Kuansing akan menghadirkan penceramah Ustadz H Syamsudin Muir LC, yang juga Dosen di UIN Pekanbaru.

Hal ini dikatakan Kabag Kessos Setda H Muhammad Refendi Zukman SSos MSi kepada wartawan , di Teluk Kuantan, Jumat (30/5/2014).

Dengan dilaksanakannya peringatan Israk Mikraj oleh Pemkab Kuansing, Refendi menghimbau seluruh pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Kuansing untuk dapat menghadirinya. "Seluruhnya pakai pakaian Muslim dan Muslimah. Kita minta seluruhnya hadir," ujarnya.

Muhammad Refendi Zukman yang didampingi Kasubag Humas Pemkab Kuansing Hevi Heri Antoni SSos menyampaikan, bahwa peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW ini juga akan dihadiri Bupati H Sukarmis beserta muspida dan seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing.

Dengan dilaksanakannya Irak Mikraj tahun ini, Ia berharap supaya umat Islam memaknai perjalanan yang dilakukan nabi Muhammad SAW, sehingga mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap-Nya di kalangan umat Islam.

"Dan mari kita hadiri, karena sangat banyak hikmah yang bisa kita ambil dari peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW ini," ujar mantan Camat Kuantan Hilir ini.( mad)

Berita Lainnya

Index