Sebelum ke Riau, Timnas U-19 Lebih Dulu Melawat ke Aceh dan Sumbar

Sebelum ke Riau, Timnas U-19 Lebih Dulu Melawat ke Aceh dan Sumbar
Timnas U-19. ( grc )

PEKANBARU - Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Riau telah menerima informasi dari Timnas U-19 terkait lawatannya ke Pekanbaru, Riau pada 16-18 Juni 2014 mendatang. Setidaknya Timnas U-19 menjadwalkan dua pertandingan di Bumi Lancang Kuning.


Namun sebelum ke Riau, Timnas U-19 ternyata lebih dulu menjadwalkan pertandingan ke Nangroe Aceh Darussalam dan Sumatera Barat (Sumbar). Demikian disampaikan Sekretaris PSSI Riau, Zulfahmi Adrian beberapa waktu lalu.


"Kalau tidak salah Timnas U-19 menyambangi Aceh pada 8 Juni, kemudian Sumatera Barat pada 11 Juni. Baru setelah itu ke Riau," kata Zulfahmi.


Ada pun tim yang Riau yang akan dihadapi Timnas U-19 yakni PS Kampar dan Tim Pra-PON yang akan disiapkan menghadapi PON Jawa Barat pada 2016 mendatang.


Setidaknya saat ini kedua tim tengah menyeleksi dan menggodok latihan para pemain. Khusus untuk Tim Pra-PON, PSSI Riau telah melakukan seleksi beberapa waktu lalu. Sementara seleksi akhir akan dilaksanakan pada Minggu (1/6/2014) akhir pekan ini.( sumber : goriau.com )

Berita Lainnya

Index